Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bengkel Ini Melayani Dengan Hati

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... setelah berputar-putar kawasan sentra onderdil Kota Harapan Indah, kami belum menemukan bengkel yang sanggup memberikan solusi untuk kendaraan kami. Salah satu konsekwensi menggunakan kendaraan yang bukan kendaraan sejuta umat adalah harus cerdas mencari solusi.

Kami termasuk orang yang mengedepankan kenyamanan, keamanan berkendara, soal nilai jual kembali harganya jatuh addalah nomor sekian. Apalagi kalau ada kendaraan yang fitur keamanan serta kenyamanannya diatas rata-rata namun harganya dibawah rata-rata pasti langsung kami jadikan perhatian utama.

Karena lokasi sentra onderdil cukup dekat dari rumah maka tujuan pertama kami kesitu siapa tahu ada sambil melihat-lihat siapa tahu ada yang bisa i share dan bermanfaat di media ini. Singkat cerita ... kami tidak menemukan bahkan mereka pada angkat tangan !


Cara Cerdas untuk menyiasati memelihara mobil spesial adalah berkomunitas dalam club mobil tersebut. Dalam berkomunitas saya langsung teringat dengan Om Dino yang lokasinya masih di Bekasi juga. 

Siapa Om Dino?   
Pria rendah hati jebolan Proton Edar dan General Mobil ini fokus mengelola bengkel di rumah sekaligus memberikan lapangan kerja bagi orang-orang di sekitarnya. Bengkelnya ramai dengan pelanggan-pelanggan dari beberapa komunitas mobil. Sebetulnya bengkel ini terbuka untuk hampir semua merk mobil, namun pelanggan yang terbanyak adalah mobil Proton dan Chevrolet.

Om Dino bersama kelurga

Oleh para pelanggan komunitas bengkelnya diberikan nama BPM Autowork. Apa kepanjangan dari BPM?

BPM Autowork
BPM adalah singkatan dari Bawah Pohon Mangga ... ini serius lho ! Awalnya Om Dino buka bengkel di depan rumahnya yang ada pohon mangganya sehingga banyak anak komunitas yang nongkrong di bawah pohon mangga ini. Dalam perkembangannya karena perkembangan bengkel cukup baik maka Om Dino ekspansi menggunakan sebuah rumah lain tidak jauh dari rumahnya sebagai bengkel dan gudang sparepart.

Jangan ke bengkel ini pada hari Jumat !
Setiap hari jumat bengkel ini tidak menerima pasien karena hari Jumat khus untuk menyelesaikan PR yang belum kelar. Pengalaman pertama kemarin saya info ke Om Dino bahwa saya meluncur on the way menuju bengkel dan saya pun langsung jalan dan hp saya jadikan GPS untuk menuntun saya mencapai lokasi sehingga ada pesan masuk tidak saya buka. Beruntung saya tidak buka WA karena Om Dino kasih tahu kalau Jumat libur... karena saya tidak baca ya saya terus saja dan sampai dan akhirnya saya tetap dilayani dengan baik. Bahkan dikerjakan sampai malam hingga beres semua. Paahal cukup banyak poin yang harus ddibereskan seperti ganti laher roda depan kiri, kuras rem ganti kampas rem n seal 4 roda, Betulin beberapa bushing yang berisik saat di jalan keriting, ganti packing mesin atas, dan lain sebagainya. Awalnya saya tidak yakin bakal langsung kelar semua. Om Dino emi pelanggan sampai dibela-belain sang istri dan anak-anak dibiarkan menunggu karena sudah waktunya berangkat jalan-jalan belanja bulanan he he he... maaf ya Om Dino :)

Lembur euy...
Cerita detailnya nanti akan saya share dalam next artikel.... seperti bagaimana solusi Om Dino memberikan layanan yang luar biasa sampai mencarikan part subtitusi yang harganya tidak menguras kantong dan lain sebagainya. Oh ya HP/WA +62 852-1014-0149 nya on 24 jam karena kadang banyak teman komunitas yang membutuhkan bantuan saat ada kendala di jalan dan lain sebagainya. Sukses ya Om Dino semoga berkah !

Lokasi bengkel dimana?
Lokasi tepatnya silahkan ikuti peta di bawah ini:


Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


1 komentar untuk "Bengkel Ini Melayani Dengan Hati"

  1. akhirnya nemu juga bengkel proton yang dekat, terima kasih om Hery infonya bermanfaat, semoga terus berbagi !

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !