Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dimana Kantor Pajak Bekasi Barat ?

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... bulan ini merupakan masa-masa akhir kewajiban kita untuk melaporkan pajak kita. Ada sebagian dari kita yang belum tahu lokasi kantor pajak ada dimana ya? Atau mungkin kita belum tahu kita berada di area wilayah pajak mana?

Warga Kota Harapan Indah khususnya yang berada di kecamatan Medan Satria artinya dilayani oleh Kantor Pajak Bekasi Barat. Wilayah kerja KPP (Kantor Pelayanan Pajak) Pratama Bekasi Barat berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 206.2/PMK.01/2014 Tanggal 17 Oktober 2014 meliputi :
  • Kecamatan Medan Satria
  • Kecamatan Bekasi Barat
Alamat Kantornya dimana ya?

Alamat KPP Pratama Bekasi Barat berada di  M GOLD TOWER, JALAN KH NOER ALIE LT.UG 9-10, BEKASI, KODE POS  17148, TELP. (021) 28087160, 28087161, 28087162, FAX (021) 28087163.

Alamatnya sama dengan KPP Pratama Pondok Gede hanya beda lantai saja ! 



Peta lokasi bisa ilihat ibawah ini :


Alamat KPP Jawa Barat



Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Dimana Kantor Pajak Bekasi Barat ?"