Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Maret 2017

Wadiabala Seputar Harapan Indah .... mencari pekerjaan itu bukan hal yang gampang namun juga bukan suatu hal yang sulit, dimana kita ada kemauan dan berangkat ddari niat yang baik serta berserah kepada yang punya kuasa, niscaya jalan selalu ada !

Kali ini info lowongan kerja di grup FB Seputar Harapan Indah yang bisa kami bagikan kepada khalayak yang lebih luas agar bermanfaat bagi lebih banyak orang lagi. 

Perusahaan konstruksi, yang bergerak dibidang konstruksi sipil, pondasi, gedung, bangunan, steel struktur, jalan, jembatan, saluran air, pelabuhan, dam, prasarana saluran dan sumber daya air, yang berlokasi di Jakarta, Sedang membuka lowongan untuk beberapa posisi :

- STAFF / SUPERVISOR LOGISTIK
- MANDARIN TRANSLATOR
- STAFF ACCOUNTING (Bisa Berbahasa Mandarin)
- OPERATOR EXCAVATOR
- OPERATOR TOWER CRANE
- OPERATOR CRANE MOBIL / CRANE CRAWLER
- OPERATOR CONCRETE BATCHING PLANT



Jika Anda Berminat Silahkan kirim CV Anda ke Email : wishnu@jobs.id (cantumkan Posisi yang dilamar pada subject email). Lowongan akan ditutup pada 31 Maret 2017. Terimakasih. Demikian sekilas info emoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Maret 2017"