Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Software SMS Gateway Untuk Rumah Sakit

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... berhubung banyak yang menanyakan tentang sms gateway untuk Rumah Sakit maka dalam kesempatan ini akan kami infokan gambaran umum tentang aplikasi cerdas ini. 

WELL PROJECT yang merupakan management dari Seputar Harapan Indah DOTcom sampai saat ini dipercaya menjadi perwakilan Aretasoft khususnya untuk Jabodetabek. Sehingga tidak heran apabila di kantor kami sering ada tamu yang membutuhkan SMS Gateway baik untuk kegiatan marketing, menjaga hubungan baik dengan pelanggan maupun keanggotaan komunitas bahkan tidak jarang para tim sukses yang menggunakan aplikasi sms gateway ini.

Beberapa waktu yang lalu kami kedatangan tamu dari sebuah Rumak Sakit Besar ddi Bogor yang mebutuhkan software SMS Gateway untuk Rumah Sakit.  Ada beberapa hal yang disampaikan sebagai syarat fitur yang dibutuhkan oleh Rumah Sakit.



Bisa dipasang di komputer server. Software SMS Geteway kami bisa dipasang di server sehingga komputer client yang terhubung dengan jaringan LAN bisa akses dan menggunakan SMS gateway dengan satu database. Software ini bisa ddipasang di lebih dari satu komputer.

Bisa untuk SMS terjadwal. Software SMS Geteway kami bisa kirim sms secara langsung maupun terjadwal. Kita tinggal arahkan dan pilih grup mana yang akan kita broadcast sms. Misalnya kirim sms terjadwal untuk ucapan ulang tahun kepada karyawan, pasien, dan lain sebagainya.

Bisa membalas otomatis sms yang masuk. Software SMS Geteway kami ada fitur autoresponder yang akan mebalas otomatis sms yang masuk, bahkan kita bisa setting dengan kata kunci tertentu maupun tanpa kata kunci. Misal kata kuncinya "donor darah" maka bila ada sms yang isinya mengandung kata kunci donor darah maka akan dibalas sesuai dengan apa yang kita mau. Contoh SMS : Mohon info untuk jadwal donor darah kapan ya? Maka otomatis akan dibalas sms tersebut misalnya : Jadwal donor darah setiap hari Minggu jam 10.00. info detail hub kami di 0811910080. Bila tanpa kata kunci bagaimana? Setiap sms yang masuk bisa kita setting dengan jawaban otomatis contohnya  : Terima kasih sudah menghubungi RS MEDIKA, kami melayani pasien BPJSm info detail hub 0811910080.

Bisa untuk SMS tanpa database. Software SMS Geteway kami bisa kirim sms menggunakan database yang sudah dimiliki atau pun tanpa database. Hal ini penting untuk sms promosi, bahkan kita bisa pilih target misalnya kita ingin sms khusus untuk orang yang menggunakan telkomsel di Jakarta, Semarang, Yogyakarta dan lain sebagainya.

Bisa SMS dengan menyebutkan nama sesuai database. Software SMS Geteway kami bisa sms secara lebih personal misal yang terima sms namanya BUDI maka dalam sms bisa disetting dengan otomatis menyebut BUDI : Halo apakabar BUDI ... kalau yang terima BAMBANG : Halo apakabar BAMBANG ... dan seterusnya. Bahkan bisa mengirim sms kepada banyak orang dengan materi yang berbeda misalnya sms info tagihan. Tagihan masing masing orang kan berbeda-beda namun Software SMS Geteway kami bisa seperti itu.

Ada proteksi untuk mengurangi resiko kena blokir provider. Software SMS Geteway kami ada fitur jeda yang bisa isetting jeda 1 sampai 60 detik. Fitur ini dirancang untuk mengurangi resiko blokir.

Demikian sekilas gambaran umum dari fitur software sms gateway kami yang semoga dapat bermanfaat. Bila ada pertanyaan silahkan hubungi kami di HP/WA 0811910080.


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas namari a WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Software SMS Gateway Untuk Rumah Sakit"