Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SIM Keliling di Carefour Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... animo pengguna layanan sim keliling rupanya semakin tinggi. Hari Rabu 26 April 2017 terlihat cukup banyak masyarakat yang menggunakan layanan ini mengingat  tersedianya layanan ini di Kota Harapan Indah hanya setiap hari Rabu saja.
Jawal Sim Keliling di Kota Harapan Indah adalah setiap hari Rabu tepatnya berada di halaman Carefour Harapan Indah. 
Mengapa layanan Sim Keliling ini menarik?
Yang pertama mungkin karena lokasinya dekat dengan kita. Kedua tidak perlu berhadapan dengan banyak CALO. Antrian relatif lebih sedikit dibandingkan dengan di Polres. Proses juga relatif lebih cepat. Mungkin biaya juga lebih murah.



Bagaimana mekanisme layanan Sim Keliling di Harapan Indah?
Secara garis besar sebagai berikut:

  • Biasanya jam 06.00 pagi sudah ada yang mulai mengantri dengan mengumpulkan sim asli di meja yang tersedia. 
  • Bus Sim Keliling datang sekitar jam 10.00 an. 
  • Tahap pertama dilakukan pemilihan mana yang bisa lanjut atau harus batal sehubungan persyaratan yang berlaku. 
  • Bila lolos dari tahap pertama musti bayar beberapa biaya yang totalnya Rp. 55.000,- dilanjutkan dengan antrian menunggu panggilan foto di dalam bus. Tahap foto ini masih harus membayara lagi Rp. 75.000,- sehingga total Rp. 130.000,- saja.

Selama sudah eKtp perpanjangan sim ini bisa melayani pemegang sim luar daerah juga. emikian sekilas info semoga bermanfaat !




INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "SIM Keliling di Carefour Harapan Indah"