Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Colla Skin Harapan Indah

Cehat dan cantik itu harapan hampir semua wanita, untuk mewujudkan hal tersebut tentu tidak cukup berdoa saja namun harus ada actionnya. Selain berdoa kita harus olah raga dan menggunakan sesuatu yang mendukung untuk itu. Salah satunya adalah Collagen Skin

COLLA SKIN ITU APA?

Collagen Skin Care merupakan produk kosmetik alami yang diformulasikan khusus untuk menutrisi kulit dari dalam dan luar tubuh dengan kandungan collagen tulang sapi yang halal dan dilengkapi dengan berbagai kandungan lami.

Produk kosmetik ini hadir dalam dua bentuk yaitu sabun dan minuman teh.

KOMPOSISINYA APA SAJA?

- SABUN : collagen tulang sapi, ektrak glycirrhiza, castro oil, vitamin C, vitamin E.
- TEA : collagen tulang sapi, santoon tea, bunga rosela. 


CARA PENGGUNAANNYA BAGAIMANA?

SABUN : 1. Oleskan collagen soap pada bagian tubuh yang diinginkan. 2. Lakukan pijatan halus pada bagian tubuh yang diberi sabun selama minimal 2 menit. 3. Bilas dengan air sampai bersih.

TEA : celupkan collagen drink kedalam 180 ml air panas selama 5 menit sebelum diminum boleh ditambahkan pemanis sesuai selera (tanpa pemanis akan lebih baik) bila tidak ditambah pemanis dapat diambil 1 sendok makan (secukupnya) untuk dioleskan ke wajah sebagai masker perawatan kulit. Jika untuk masker kulit : 1-2 kantung collagen drink/hari.

SASARAN : Semua usia

PEMESANAN
WA : 0812.1397.2498

Demikian sekilas info semoga bermanfat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Colla Skin Harapan Indah"