Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Agustus 2017

Beberapa hari yang lalu kami sempat sounding bahwa hari Senin 28 Agustus 2017 akan ada info LOKER untuk para wadiabala Seputar Harapan Indah.

Info Lowongan kerja itu adalah sebagai berikut :
1. DIBUTUHKAN Product Consultant.
2. DIBUTUHKAN Freelance Marketing

Bila anda berminat menjadi Product Consultant gambaran singkatnya adalaha sebagai berikut. Ini berkenaan dengan Produk Kesehatan. Waktunya hanya dari sore sampai malam saja. Lokasi kerja ada di Kota Harapan Indah. Kerjanya hanya stay di dalam ruangan yang mana setiap hari selalu ada pengunjung yang berganti-ganti. Kami akan sediakan kuisener yang berhubungan dengan produk kesehatan dan bisa kita ajak pengunjung untuk mengisinya. 


Untuk Freelanca Marketing berkenaan dengan produk digital website base yang akan dirilis tanggal 8 Sep 2017. Produknya sangat dibutuhkan bagi sebagian besar pengusaha.  Saat ini adalah jaman internet an semua bisnis mengarah ke online marketing. Hari gini belum punya website.... :) Ini adalah solusi praktis an ekonomis untuk para pebisnis yang belum punya website maupun mereka yang sudah punya website namun ingin memperluas networknya. Dalam hal ini kita menawarkan kepraktisan dan solusi hemat karena kita tidak perlu repot kelola website.

Bagi yang serius bisa kirimkan LAMARAN by email ke info@well-project.com dengan subyek LAMARAN PC (untuk Pproduct Consultant) atau LAMARAN FM untuk Freelance Marketing)

NOTE : Siapa cepat dapat ! 

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Agustus 2017"