Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mitra 10 Harapan Indah Segera Dibuka

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... seperti yang telah kami infokan pada bulan Januari lalu tentang Mitra 10 Harapan Indah maka kini telah tiba saatnya ... karena besok tanggal 16 Agustus 2017 Mitra 10 Harapan Indah secara resmi dibuka dan siap kita kunjungi.

Mitra 10 merupakan Pasar untuk bahan bangunan dan perlengkapan rumah saat ini terus berkembang dengan pesat. Konsep belanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah dalam satu atap pun sudah menjadi tren. Perkembangan ini tidak hanya terjadi area Jabodetabek, tetapi juga kota-kota besar lainnya di Indonesia. Mitra10 menjawab tren ini dengan memperluas jaringan bisnis dan menerapkan konsep ritel bahan bangunan dan perlengkapan rumah yang dekat dengan pelanggan dengan konsep one stop shopping for home.

Dengan konsep belanja satu atap, Mitra10 menciptakan tempat dan suasana belanja yang bersih dan nyaman sebagaimana diidamkan semua pelanggan. Tata letak produk yang diatur secara menarik, penyediaan katalog produk yang informatif, penawaran harga dengan garansi harga yang kompetitif adalah bagian dari upaya untuk menambah dan memperkuat kualitas layanan Mitra10. Slogan “Murah, Lengkap, dan Nyaman” adalah panduan Mitra10 dalam melayani dan memenuhi kebutuhan semua pelanggannya.




Barangkali ada diantara kita yang belum tahu lokasi dimana Mitra 10 Harapan Indah, berikut keterangannya. Lokasi tepatnya Mitra 10 adalah di belakang Daihatsau dan disamping Courtz. Bila kita masuk Kota Harapan Indah dari Gerbang Utama Jl. Raya bekasi maka kita akan masuk Kota Harapan Indah dan ketemu dengan bundaran Patung Tarian Langit. Silahkan belok ke kiri dan anda akan melewati Giant dan setelah Ramayana / Courtz silahkan belok ke kiri. Mitra 10 ada di sebelah kanan jalan. 

Peta lokasi bisa dilihat sebagai berikut :



NOTE : saat ini penanda titik lokasi di google maps agak kurang pas dan saat ini sudah kami sarankan ke google untuk diperbaharui. Ada selisih sedikit namun kami rasa banyak petunjuk penunjang lainnya yang akan membantu menemukan lokasi Mitra 10 Harapan Indah.


Rupanya pihak google responsif dan saran edit lokasi dari kami langsung di acc dan sudah dipublikasikan. Terima kasih google :)


Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Mitra 10 Harapan Indah Segera Dibuka"