Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsat Outlet Harapan Indah Pindah Lokasi

Samsat Outlet Harapan Indah - pekik MERDEKA ... !!! Selamat bagi seluruh bangsa Indonesia yang saat ini seang memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 72  semoga ke depan segalanya menjadi lebih baik.

Kemarin tepatnya hari Rabu 16 Agustus 2017 kami mengunjungi Samsat Outlet Harapan Indah untuk memperjelas beberapa pertanyaan yang sering masuk ke redaksi kami seputar masalah layanan Samsat outlet. Namun ternyata hari itu adalah hari terakhir keberadaan Samsat outlet Harapan Indah berlokasi di area Harapan Indah Club karena hari ini Kamis 17 Agustus 2017 merupakan hari libur nasional dan layanan Samsat Outlet buka kembali hari Jumat 18 Agustus 2017 di lokasi baru.


Dimana Lokasi Baru Samsat Outlet Harapan Indah?

Lokasi baru Samsat Outlet Harapan Indah tepatnya berada di area POSH Blok G No 29 Kota Harapan Indah. (dahulu dikenal sebagai Sentra Handphone Harapan Indah)


Ada hal yang perlu digarisbawahi yang selama ini banyak ditanyakan kepada kami yaitu layanan Samsat Outlet Harapan Indah hanya melayani untuk perpanjangan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat untuk wilayah Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi. Diluar area tersebut belum bisa jadi online hanya sebatas Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi saja.

Untuk perpanjangan 5 tahunan yang harus ganti plat nomor belum bisa dilayani di Samsat Outlet . Demikian sekilas info semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Samsat Outlet Harapan Indah Pindah Lokasi"