Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1438 H

Selamat pagi para wadiabala Seputar Harapan Indah ... hari ini adalah Hari Raya Idul Adha untuk itu atas nama keluarga besar WELL PROJECT Management kami mengucapkan kepada sauara-saudaraku umat muslim :
Selamat Merayakan Hari Raya Idul Adha bersama keluarga tercinta, Mohon maaf atas segala khilaf dari kami selama ini... 
Bagaimana perayaan Idul Adha di tempat anda? Tentunya bukan Kambing atau Sapi yang menjadi fokus kita namun segala kerendahan hati dan keikhlasan adalah suatu hal yang bermakna dalam kita berkorban.

Semoga segala kegiatan perayaan hari raya ini semua dilancarkan tanpa kendala apa pun. Selanjutnya dalam kerangka yang lebih besar ... semoga dengan Hari Raya Idul Adha ini menjadi awal yang baik untuk persatuan dan kesatuan negara kita tercinta Indonesia.


Demikian sekilas info semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1438 H"