Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Satu Suro

Wadiabala Seputar Harapan Indah... seiring dengan tahun baru Islam 1 Muharram 1439 Hiriyah ini , kami keluarga besar Seputar Harapan Indah dotcom mengucapkan "Selamat Tahun Baru 1 Muharram 1439" dan marilah kita terus gali nilai nilai keimanan kita untuk tetap lurus di jalur yang penuh keberkahan. Selanjutnya kita kembali koreksi atas segala kesalahan dan dosa dosa yang telah kita perbuat dan kita berserah diri untuk memohon ampun pada Allah SWT untuk di sucikan kembali.

Marilah kita sambut dengan untaian do’a dan harapan serta mohon ampunan atas segala dosa dosa kita agar tahun yang akan datang lebih baik dari tahun kemarin , agar iman kita lebih kuat dari tahun kemarin , rezeki kita lebih lancar dari tahun kemarin.


Demikian sekilas info dan ucapan Selamat Tahun Baru Islam tahun ini, semoga berkenan dan bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Satu Suro"