Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SMS Harapan Indah Semakin Ramai

Masih seputar SMS namun kali ini kami bukan membahas tentang aplikasi cerdas untuk blast dan broacast SMS yang biasa kami sharingkan. SMS kali ini adalah singkatan dari Sedap, Murah, Sehat yang merupakan nama sebuah tempat kuliner yang asyik di Kota Harapan Indah.

Gerai kuliner ini berada di kawasan Sentra Niaga Bulevar Hijau tepatnya di Jalan Sentra Niaga Kav. 9 Bulevar Hijau Kota Harapan Indah, Bekasi. Lokasinya berdampingan dengan Warkop Masa Gitu.


Gerai kuliner ini buka jam 10 pagi hingga jam 10 malam, setidaknya ada 25 tenant yang menyediakan berbagai hidangan, mulai dari tradisional Indonesia, Jepang, hingga Amerika. 


Bahkan ada musik, ada nonton bareng dan lain sebagainya, Silahkan buktikan sendiri jangan lupa ajak teman dan saudara biar tambah seru. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

Yang mau SMS aseli langsung ke TKP di www.SMS.caracerdas.com


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "SMS Harapan Indah Semakin Ramai"