Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BPK Penabur Harapan Indah

BPK Penabur Harapan Indah

Apa sih yang di Harapan Indah tidak ada ? Mungkin agak susah ya menjawabnya....  Namun tentunya ada ... hanya saja saat ini mungkin belum terpikir. Bisa jadi nanti saat terpikir eh ternyata barusan ada di Harapan Indah.

Oke itu hanya intermezo saja...  Tentu saja anda kebanyakan sudah tahu akan kebesaran nama Sekolah BPK Penabur yang sarat dengan prestasi itu. Berita gembiranya Sekolah BPK  Penabur ada di Harapan Indah.  Awalnya dahulu sebelum Gedung Sekolahnya selesai dibangun. Sekolah BPK Penabur menempati Gedung di Sentra Bisnis blok SB no. 1-7 Bekasi Harapan Indah yang dikenal dengan Sentra Handphone. Kini Sekolah BPK Penabur menempati Gedungnya di dekat Gedung Gereja Katholik St. Albertus Harapan Indah

LOKASI tepatnya bisa dilihat DISINI... 

SMPK PENABUR Harapan Indah
Jl. Boulevar Kav.21 Medan Satria
kota Harapan Indah, Bekasi
Telp. (021) 7029 8429 - 30


BPK PENABUR adalah sebuah institusi pendidikan Kristen dibawah naungan Gereja Kristen Indonesia. Sekolah-sekolah BPK PENABUR mempersiapkan murid-muridnya dari segala sisi untuk menjawab tantangan masa depan. Lulusan sekolah-sekolah BPK PENABUR teruji baik, juga beberapa sekolah kami adalah sekolah terbaik di daerah masing-masing.

2 komentar untuk "BPK Penabur Harapan Indah"

  1. Wow keren abis... disitu akan menjadi lkingkungan sekolah sekolah favorit. Diseberang Penabur sudah ditulisi akan dibangun Sekolah Al Azar... Harapan Indah memang lengkap sudah !!!

    BalasHapus
  2. sekolahku keren yah ...

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !