Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Indomaret Duta Bumi

Bukan rahasia umum lagi bila pertumbuhan gerai Indomaret begitu cepat dan luas. Di Seputar Harapan Indah  sudah tidak terhitung lagi jumlah gerai Indomaretnya. Salah satu dari gerai Indomaret yang layat menjadi pilihan anda untuk berbelanja adalah gerai Indomaret yang berada di DUTA BUMI ini.

Lokasi Gerai Indomaret ini berada tepat di sebelah gerbang Perumahan Duta Bumi Sektor 1. Anda berada disekitar situ ? Silahkan berbelanja di gerai Indomaret ini.


Mungkin ada yang belum tahu... tentang keberadaan gerai indomaret ini. tepatnya ada di Jl. Duta Bumi Raya.  Lebih gampangnya lihat saja d sebelah gerbang masuk Duta Bumi Sektor-1 ada Indomaret ...




Tepatnya pada tanggal 24 Maret 2009 dini hari baru di pasang segala macam atribut Indomaret sehingga bagi warga Duta Bumi Sektor-1 yang pagi ini keluar... banyak yang tidak menyadari atau melihat atribut Indomaret tersebut.... karena kalau dari kita keluar dari gerbang Duta Bumi Sektor-1 memang diluar ruang lingkup fokus pandangan kita.... namun nanti kalau para warga pulang pasti akan terlihat jelas segala atribut tersebut karena tepat menjelang masuk gerbang kita !





Semoga dengan adanya Indomaret ini akan memudahkan dan menguntungkan kita dan tentunya dengan penambahan fasilitas umum ini akan menaikkan juga harga nilai jual properti kita.



Demikian informasi yang cuma sekelumit ini semoga bermanfaat dan membantu bagi pencari info seputar Harapan Indah

1 komentar untuk "Indomaret Duta Bumi"

  1. Indomaret memang selalu memberikan banyak kemudahan tidak perlu pergi jauh belanja cukup jalan kaki sambil olahraga pagi, semua kebutuhan anda langsunng terpenuhi

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !