Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Roemah Galeri Harapan Indah

Selamat Datang di Roemah Galeri
Kami menyediakan aneka Meja Kursi Gerabah
Aneka Cermin Decor
Aneka Hiasan Rumah dan lain sebagainya
Manjakan selara anda
Karena Roemah Galeri merupak sudut kepuasan dari citra selera tinggi
Kunjungi Roemah Galeri kami di
Pasar Modern Harapan Indah Blok K-99 Kota Harapan Indah
Telp. 021-98700125 dan 081314293893

Berangkat dari hobby mengoleksi pernak pernik untuk pemanis rumah maka kami di awal tahun 2010 ini dengan mantap membuka ROEMAH GALERI…
Untuk masalah yang satu ini kami sudah malang melintang berburu pernak pernik di penjuru pelosok bangsa ini… bahkan kali waktu kami juga keluar negeri demi untuk memuaskan para pelanggan setia kami…Awalnya hanya karena banyak titipan yang pesan ini…. Pesan itu…. Lama lama kok kami rasakan ini adalah salah satu jalan Tuhan bagi kami untuk bisa membantu orang…. Memuaskan orang ditambah dapat untung lagi….

Akhirnya kami buka Roemah Galeri ini di Pasar Modern Harapan Indah yang notabene pasar terbaru dan termegah di Kota Harapan Indah yang didukung dengan infrastruktur yang memandai seperti parkir dan angkutan umum.

Silahkan Datang ke Roemah Galeri kami…. Manjakan kepuasan anda disetiap sudut yang merupakan citra dari selera tinggi anda !!!

Selain pernak pernik rumah kami juga menyediakan paket usaha ES LILIN NJONJA BESAR yang bisa anda dapatkan mulai harga 1 jutaan. Kami juga menerima pesana untuk pesta ulang tahun, pernikahan , dll.

Untuk lebih lengkapnya silahkan jelajahi setiap relung web kami yang professional, praktis dan ekonomis ini di www.RoemahGaleri.blogspot.com. 

Posting Komentar untuk "Roemah Galeri Harapan Indah"