Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ANGKOT Pasar Modern Harapan Indah

ANGKOT Pasar Modern Harapan Indah

Angkot ini khusus beroperasi di dalam wilayah Kota Harapan Indah. Armada angkot ini sangat berkaitan dengan baru dibukanya Pasar Modern Kota Harapan Indah. Ini merupakan layanan plus bagi warga seputar Kota Harapan Indah dari pengembang kawasan ini dimana warga dimudahkan dalam transportasi menuju ke Pasar Modern.

Walau armadanya masih terbatas beberapa unit saja namun ini sangat berarti bagi warga. Route armada angkot yang dihiasi gambar sayur dan buah ini dari Gerbang utama Kota Harapan Indah menuju Pasar Modern selanjutnya menuju ke Halte Harmoni dan keliling di pintu gerbang masing masing Cluster Harmoni, Aralia dan Efolia, selanjutnya balik lagi ke Pasar Modern dan diteruskan menuju Pasar Family Mart kemudian menuju Duta Bumi dan kembali ke Gerbang Kota Harapan Indah.

Beaya yang harus di keluarkan apabila menggunakan jasa angkot ini adalah Rp. 4.000 untuk jarak terjauh dari Gerbang Utama Kota Harapan Indah sampai  Halte Harmoni. Namun apabila cuma sampai Pasar Modern cukup separuhnya saja alias Rp.2.000 saja.

2 komentar untuk "ANGKOT Pasar Modern Harapan Indah"

  1. Angkotnya lucu penampilannya ya.
    Jadi pingin nyoba naik tuh.

    Salam Sehati

    BalasHapus
  2. Promo produk , partai & pilkada. tersedia space iklan angkot / branding angkot seSumatera,Jawa,Bali & Lombok. hub email: pilar_adv@yahoo.com telp: 02198007242 ~ 087884333224. webs: www.iklanangkot.com ~ www.kaca-belakang.co.cc. kontrak bisa perbulan , bisa pertahun

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !