Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belanja ATK dan FOTO COPY di Harapan Indah

TOKO SUPER MEDIA

Sebuah gerai alat tulis kantor yang lengkap dengan asesorisnya ini kami dirikan sejak tahun 2009 lalu. Kami pilih sebuah lokasi yang strategis di kawasan Bulevar Hijau yang notabene disekitar kami adalah lingkungan bisnis dan pendidikan. Kami pikir ini sebuah pilihan cerdas yang tentunya kami berharap dan berdoa... hal itu akan menjadi berkah bagi kami.


Kami berada di lingkungan sentra bisnis dan persis didepan kami terdapat sebuah gedung pendidikan mulai dari Kelompok Bermain, TK, SD, SMP, dan SMU. Kami hadir menjawab permintaan kebutuhan alat tulis kantor di lingkungan ini. Selain alat tulis kantor kami juga menyediakan jasa foto copy dengan mesin merk ternama yang terkenal dengan kwalitasnya. Bahkan kami juga menyediakan beragam mainan anak-anak hingga berbagai kebutuhan untuk kebutuhan kado.

Super Media dari awal mengusung slogan " Mutu Terjamin dengan Layanan Prima". Semoga slogan kami akan selalu menyertai nafas kami sehingga konsumen akan selalu puas menggunakan layanan kami. Bagikan kepuasan anda kepada semua orang dan berikan kami saran dan kritik yang membangun.... kami akan menerima dengan senang hati.

Salam dan selamat berbelanja... jangan lupa "Teliti Sebelum Membeli !"

Toko SUPER MEDIA
Bulevar Hijau Blok B-1 No. 28 Kota Harapan Indah
Telp. 021-8873317
Selain itu anda juga bisa menghubungi langsung ke No HP kami di :
0819 2939 000 5
Fasilitas Order online melalui shopping cart belum tersedia, untuk sementara ini pesanan pembelian dapat melalui telepon, email atau langsung datang ke alamat kami.

Kami ingin berbisnis dengan anda untuk jangka panjang, karena kami percaya perusahaan akan menjadi besar jika pelanggan tetap loyal . Oleh karena itu kami selalu menghindari melakukan manipulasi harga dan layanan hanya demi keuntungan sesaat. Management of Super Media

Posting Komentar untuk "Belanja ATK dan FOTO COPY di Harapan Indah"