Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BUS HARAPAN INDAH - BANDUNG

BUS HARAPAN INDAH - BANDUNG

Transportasi adalah kebutuhan primer yang harus dipenuhi.  Sebagai warga Kota Harapan Indah dan sekitarnya kini sudah tersedia armada bus dari Kota Harapan Indah menuju Bandung.  Mengapa Bandung ? Bandung adalah sebuah kota yang banyak dikunjungi oleh orang orang Jakarta untuk sekedar refreshing maupun belanja. Apalagi semenjak adanya tol cipularang yang mempersingkat waktu menuju Bandung. Sebagai imbasnya banyak pengunjung menuju kota Bandung. Bagi warga Kota Harapan Indah dan sekitarnya yang sering bepergian ke Bandung. Kini tak perlu repot, Primajasa bekerjasama dengan Sentra Bisnis Harapan Indah telah menyediakan 20 armada dengan rute Bandung-Bekasi via Kota Harapan Indah sejak 24 September 2008 lalu.

 Armada Bus Primajasa ini beroperasi sejak pukul 06.00-19.00 WIB dengan waktu keberangkatan tiap satu jam sekali. Harga tiketnya pun relatif murah, yakni sekitar Rp37.000.  Selain itu, para calon penumpang dimanjakan oleh pengembang Harapan Indah ini dengan fasilitas yang tersedia seperti tersedianya Halte Bus Sentra Bisnis yang dilengkapi pendingin udara dengan deretan bangku yang tersusun rapi.  

Bekasi-Bandung via Kota Harapan Indah ini dibuka seiring dengan banyaknya permintaan dari warga di sekitar Bekasi khususnya masyarakat Kota Harapan Indah. Ini adalah bentuk kepedulian dari pengembang PT Hasana Damai Putra (HDP) untuk memfasilitasi warganya yang tinggal di Harapan Indah agar dapat bepergian ke Bandung dengan mudah, Tentunya nanti menyusul dengan route route yang lainnya.  Sebagai informasi tambahan ... kini sudah tersedia bus damri menuju Bandara yang nanti akan diulas dalam artikel yang berbeda .

sumber : THI

8 komentar untuk "BUS HARAPAN INDAH - BANDUNG"

  1. info travel bandung bekasi ada di http://www.papanyamichelle.multiply.com/journal/item/57

    BalasHapus
  2. Itu khan kalau dari HI ke bandung, kalau sebaliknya apakah ada dari Bandung ke HI ?

    Kalau ada, paling malam jam berapakah dari Bandung?

    BalasHapus
  3. ini masih beroperasi kan? saya besok mau ke bandung jam 6/7 pagi.. udah ada belum yah mobilnya?

    BalasHapus
  4. pemesanan tiket apa harus booking dulu ?
    apa kita langsung ke haltenya
    beli tiketnya dimana?
    ntar di bandung turunnya dimana?

    BalasHapus
  5. berdasarkan pengalaman saya ... waktu itu tiket langsung ditempat artinya tidak perlu booking dulu. Di Bandung berhenti di Terminal Bus terbesar di Bandung yg namanya apa ya Leuwi....

    BalasHapus
  6. Ohhhh jadi pemberangkatannya itu dari HI setiap jam-nya : di mulai dari jam 6 pagi yah WELL...!!!!
    berarti ada dari jam 6, 7, 8 9 dan seterusnya...
    benar begitukah....?
    **Untuk perjalanan sampe berapa jam yah ke Bandung-nya...?
    & tiket tidak perlu reseravasi dulu...!!!! Benar...? :)

    BalasHapus
  7. Halte Bus Primajasa jurusan Kota Harapan Indah - Bandung kini pindah di Pasar Modern Kota Harapan Indah.

    BalasHapus
  8. Nunggu bisnya terlalu lama. Lebih baik naik dari terminal bekasi atau naik travel sekalian.

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !