Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BUS HARAPAN INDAH - BLOK M

BUS HARAPAN INDAH - BLOK M

Armada Bus ini sebetulnya adalah armada bus yang pertama sebagai fasilitas PLUS untuk warga Harapan Indah dan Seputarnya.  Seperti armada yang lainnya, BUS ini juga berpusat di Sentra Bisnis ( Sentra Handphone ) menjadi satu dengan armada armada BUS layanan lainnya seperti BUS KE BANDUNG dan Bus ke BANDARA.

BUS HARAPAN INDAH ini sebetulnya khusus disediakan bagi para warga Kota Harapan Indah dan Seputarnya yang bekerja di seputaran kawasan perkantoran Sudirman atau kota Jakarta pada umumnya.  Sehingga jadwal beroperasinya armada ini juga menyesuaikan dengan jadwal layaknya orang bekerja yang disesuaikan dengan jam berangkat dan pulang kantor. Sebagai contoh adalah layanan bus ini berangkat dari Harapan Indah hanya khusus pagi hari saja.
  • Jam 05.00
  • Jam 05.50
  • Jam 06.10
  • Jam 06.30
  • Jam 06.50
  • Jam 07.10
  • Jam 09.00
  • Jam 10.00
Selain itu armada BUS ini pada hari Sabtu dan Minggu serta tanggal MERAH juga ikut libur alias tidak beroperasi.
Route perjalanan armada bus ini adalah keluar Kota Harapan Indah belok ke kiri menuju TOL Bekasi Barat dan keluar di Semanggi menuju  Blok M dan begitu sebaliknya. Ongkosnya pun relatif ekonomis cukup Rp. 11.000 saja dengan fasilitas AC dan standar bus executive.

Semoga informasi ini bermanfaat !

11 komentar untuk "BUS HARAPAN INDAH - BLOK M"

  1. Infonya sangat bermanfaat !
    Semoga semakin lengkap, trims

    BalasHapus
  2. berapa lama perjalanannya klo ikut yg jam 6??

    BalasHapus
  3. Perjalanannnya kira kira berapa lama?

    BalasHapus
  4. Tadi jam 5 an lewat depan POSH terlihat ada 4 bus Harapan Indah - Blok M siap berangkat menunggu penumpang... lewat lagi jam setengan 6 bus kedua pas berangkat jadi tinggal 2 bus yg ngetem...

    BalasHapus
  5. Ada sopir MGI yang ugal2 an ketika nyetir jurusan Harapan Indah - Blok M, apa ada customer service phonecall? Karena sudah meresahkan penumpang. Apa customer bisa kasih masukan. Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo gak salah armada tersebut dikelola oleh pengembang Kota Harapan Indah, jadi mungkin bisa saja sampaikan hal ini melalui kantor pengembang di Komplek Sentra Niaga, Bulevar Hijau Kav.33-35 Medan Satria - Bekasi, Jawa Barat 17132 Phone: +62 21 8898 6688

      Hapus
  6. Mau tanya dong, ini bus diblok m nya nongkrong dimananya? Apakah di dalam terminalnya? Terus paling pagi di blok m ada jam berapanya yg ke arah harapan indah? N sekarang berapa ongkosnya? Tks.

    BalasHapus
  7. Mungkin bisa dikonfirmasi langsung ke pengelola di 0218898 6688

    Atau kalo rekan2 ada yg punya pengalaman bisa disharingkan disini

    BalasHapus
  8. Apakah ada jadwal untuk Bus yang dari blok m ke harapan indah?

    BalasHapus
  9. Apakah penumpang bisa turun di halte halte seperti halte Karet Sudirman? Trims

    BalasHapus
  10. Mohon info apakah jadwal bus masih update. Tks

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !