Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gereja Katholik ST.Albertus Harapan Indah


 Gereja Katholik ST.Albertus Harapan Indah

Bagi umat katholik di Kota Harapan Indah kini tidak perlu jauh dan bermacet ria bila hendak beribadah. Di sebelah sekolah BPK Penabur Harapan Indah kini telah berdiri megah sebuah Gereja Katholok St. Albertus Harapan Indah.  Misa  pertama dilakukan pada saat perayaan Natal bulan Desember 2009 lalu.  Hingga kini jadwal Misa setiap Hari Minggu pukul 07.30 wib.

Sempat terjadi insiden sedikit  saat itu dikala malam tahun baru Suro 2009 namun semua itu bisa diatasi dengan baik. Cuplikan berita dari  KOMPAS
Peristiwa pelemparan batu dan pembakaran gereja terjadi di kawasan Perumahan Harapan Indah, Kota Bekasi, Kamis (17/12/2009) malam. Massa yang terdiri dari ratusan orang mulai dari anak-anak hingga orangtua termasuk ibu-ibu mendatangi Gereja Katolik Santo Albertus yang terletak di Jalan Boulevard untuk merusak serta membakar fasilitas gereja.
Kini...
Pembangunan Gereja tersebut belum usai dan masih berjalan terus. 



Seiring dengan perkembangan Kota Harapan Indah yang pesat ini semoga tetap terjaga toleransi antar umat beragama.

share by Seputar Harapan Indah

1 komentar untuk "Gereja Katholik ST.Albertus Harapan Indah"

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !