Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi KARNAVAL SCTV di Kota Harapan Indah

Lokasi KARNAVAL SCTV di Kota Harapan Indah

Ada sekitar 250 musisi Indonesia akan mengisi roadshow konser musik Tolak Angin Karnaval SCTV 2010 yang berlangsung di enam kota di Indonesia yang dimulai tanggal  9 April.2010. Sebut saja  grup musik Slank, Jamrud, Gigi, Dewa, Ari Lasso, Ada Band, Maia, Kahitna, Pingkan Mambo, Ungu, dan Radja.

Bahkan banyak diantaranya wajah-wajah baru yang akan tampil seperti D’Masiv, Wali, Kotak, Rhido Rhoma, Lyla, Vierra, Afgan, Salju, Pasto, dan Goliath. Aksi grup musik yang cukup populer lainnya seperti The Changcuters, Nidji, Samson, Keris Patih, Five Minutes, J-Rock, Shaggy Dog, Kobe, dan The Titans.



Kegiatan konser musik yang disiarkan secara langsung itu dimulai dari kota Bandung pada 9 April dan berakhir di kota Malang pada 16 Mei. Selain konser musik, kegiatan tersebut juga dipadukan dengan berbagai kegiatan bazaar, permainan, dan jalan sehat.


Rangkaian dari acara ulangtahun SCTV yang ke-20 bertemakan Pesona 20 Wajah Indonesia. "Konsep dasarnya adalah SCTV ingin memberikan gambaran keindahan pesona Indonesia dari berbagai warna warni kekayaan budaya yang kita miliki,

Keragaman tersebut diwujudkan melalui beragam kegiatan, aksi ratusan musisi, dan bentuk disain serta dekorasi yang mewarnai kegiatan karnaval itu.

Kegiatan itu akan diawali di Lapangan Tegalega, Bandung, pada 9-11 April. Setelah itu bergerak ke Lapangan Kapten Japa, Bali, pada 16-18 April. Selanjutnya, kegiatannya dilaksanakan di Sentra Bisnis Kota Harapan Indah, Bekasi, pada 23-25 April 2010. Konser musik yang sudah digelar sejak 2005 itu dilanjutkan di Alun-alun Utara Yogyakarta, 30 April – 2 Mei 2010, dan Lapangan Simpang Lima Semarang pada 7-9 Mei. Kemudian kegiatan kegiatan berakhir di Lapangan Rampal Malang,14-16 Mei 2010.

Selain menyajikan hiburan musik dan bazaar itu, SCTV juga membuka kesempatan partisipasi masyarakat dengan aksi donor darah dan pengobatan gratis Pundi Amal SCTV, serta workshop televisi di enam kota.

"Kegiatan Tolak Angin Karnaval SCTV merupakan bauran kegiatan hiburan rakyat, interaksi SCTV dan keluarga,serta ajang menumbuhkan rasa peduli sesama,


Untuk mencari lokasi ini sangat mudah... Di jalan raya bekasi ada gerbang Kota Harapan Indah, silahkan masuk dan ikuti jalan yang sangat lebar itu hingga anda di sambut oleh patung 3 mojang yang tepat berada di bundaran HI ( bundaran Harapan Indah ). (update 22 Maret 2014 : patung 3 Mojang sudah tidak ada lagi dan sekarang diganti dengan Patung Tarian langit Anda silahkan lurus saja mentok sudah kelihatan Sentra Bisnis Kota harapan Indah yang dikenal juga sebagai Sentra Handphone.


Semoga info ini bermanfaat !

3 komentar untuk "Lokasi KARNAVAL SCTV di Kota Harapan Indah"

  1. Penampilan Kangen Band membawakan lagu Doy menjadi penutup rangakaian Karnaval SCTV 2010 di Lapangan Sentra Bisnis Kota Harapan Indah Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (24/4) malam. Usai konser musik yang dipadati ribuan penonton itu, jalanan langsung dipadati warga yang akan pulang.

    Bahkan, maski acara sudah selesai, sebagian warga masih berkumpul di lapangan tempat acara berlangsung. Mereka belum mau beranjak lantaran pintu keluar masih padat. Jalan ke luar perumahan Kota Harapan Indah pun macet total. Selain itu, jalur menuju Bekasi Barat, yaitu kawasan Alexindo dipadati antrean motor yang ingin keluar.

    Tidak hanya dengan motor, para penonton ada yang datang dengan angkutan sewaan dan truk. Warga yang malas untuk berdesakan, memilih untuk duduk di taman. Para penonton Karnaval SCTV 2010 ini berasal dari berbagai kalangan seperti pengamen, anak punk, dan tentu saja warga sekitar Bekasi.

    BalasHapus
  2. Karnaval SCTV 2010 yang berlangsung di lapangan Sentra Bisnis Kota Harapan Indah, Bekasi Utara, Jawa Barat, Jumat (23/4) sempat diwarnai kericuhan. Kericuhan terjadi karena adanya aksi pecurian di tengah kerumunan ratusan penonton.

    Diduga tiga orang menjadi korban dalam aksi pencurian ini. Ketiga korban ini menyadari bahwa tas mereka disilet, dompet beserta telepon genggam pun lenyap. Hingga saat ini belum ada nama pelaku maupun korban. Tapi korban yang berusaha lari langsung ditangkap dan dibawa ke Polsek Medan Satri, Bekasi Utara.(IDS/YUS)

    BalasHapus
  3. harga honda CRV 201423 April 2014 pukul 17.12




    Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga Honda CRV 2014

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !