Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KANTOR KECAMATAN MEDAN SATRIA akan pindah kemana?


Saat ini  kantor kecamatan Medan Satria terletak di sebelah selatan Sentra Bisnis atau yang dikenal dengan sentra handphone.  Letaknya cukup strategis dan cukup rindang oleh pohon pohon besar yang menghiasi halaman kantor kecamatan. Lantas benarkah Kantor Kecamatan Medan Satria akan di relokasi? Kemanakah gerangan Kantor Kecamatan Medan Satria kelak ?



Dari beberapa sumber yang dapat dipercaya... konon kabarnya Kantor Kecamatan Medan Satria akan pindah tidak jauh dari posisi sekarang.  Tepatnya rencana gedung Kecamatan Medan Satria berada di sebelah Kantor Polisi  POLSEK Medan Satria dan sebelahnya lagi rencana akan dibangun Sekolah Al Azhar..  


Bila anda masuk dari gerbang utama Kota Harapan Indah dan tentunya akan disambut oleh Patung 3 Mojang yang menghebohkan itu... silahkan anda belok kekiri dan ikuti terus jalan tersebut. Anda akan melewati belakang Carefour dan akan sampai di POLSEK Medan Satria. Disebelah Polsek tersebut Kantor Kecamatan Medan Satria kini sedang dibangun.


Bekas Kantor Kecamatan Medan Satria untuk apa ya ? Konon kabarnya nanti untuk Kantor Kelurahan Pejuang... kita tunggu saja update dari Seputar Harapan Indah yang didukung oleh TURTLE 3 penyedia koneksi internet yang handal di Harapan Indah... 


share by Seputar Harapan Indah

Posting Komentar untuk "KANTOR KECAMATAN MEDAN SATRIA akan pindah kemana?"