Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat latihan MERPATI tinggi kolong di Kota Harapan Indah

Merpati tak pernah ingkar janji... betulkah ? Ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan janji janji merpati... ( apalagi janji janji politisi...he he he ).  Bagi anda penggemar binatang yang tak pernah ingkar janji ini mungkin informasi ini bermanfaat buat anda.  Di Kota Harapan Indah, tepatnya di tanah kosong samping pemancingan seberang Harapan Indah Club terdapat tempat latihan khusus untuk merpati.


Bila anda masuk dari gerbang utama Kota Harapan Indah ... silahkan di bundaran Patung Tiga Mojang anda belok ke kiri. Melewati belakang Carefour Harapan Indah dan siap siap belok ke kiri. Disitu jelas terlihat ada 4 tiang tinggi yang masing masing dihubungkabn dengan tali yang dihiasi oleh bendera bendera kecil.




Di Facebook kami temukan juga penggemar merpati ini yang dikenal dengan TIGA DEWI LAPAK HARAPAN INDAH. Silahkan bergabung dan menjadi penggemarnya.


Demikian sekilas info... dan barangkali anda punya informasi pendukung tentang semua itu silahkan tambahkan di kolom komentar dibawah ini.




share by Seputar Harapan Indah

6 komentar untuk "Tempat latihan MERPATI tinggi kolong di Kota Harapan Indah"

  1. Terima kasih informasinya ya !
    Semoga hobbyku cepat tersalurkan dan burungku (merpati) akan menggeliat lagi

    BalasHapus
  2. Hobi, olah raga dan kenyamanan di dapat. mantap dah. Ayo dukung terus lapak tiga dewi harapan indah. Mudah mudahan bisa menggelar kejuaraan tingkat nasional. Amiiin

    BalasHapus
  3. Sayangnya pihak perumahan harapan indah belum menyadari bahwa permainan merpati kolongan akan booming.. dan bisa menjadi salah satu objek wisata diharapan indah, bukan malah mau digusur
    tidak seperti perumahan lain yang malah mendukung perlombaan merpati kolongan dengan menjadi sponsor lomba tersebut.
    mudah2an bisa dipertimbangkan pengurus perumahan harapan indah

    BalasHapus
  4. Bung Rivai, kami setuju dengan pendapat anda... dan kami coba mendukung ide anda dengan media ini. Kami akan tayangkan artikel mengenai ide anda dan kami mohon nanti Bung Rivai melengkapinya melalui kolom komentar.

    Salam Seputar Harapan Indah

    BalasHapus
  5. Sekali lagi Perumahan Villa Mutiara Gading diadakah perlombaan merpati kolongan hadiahnya Motor dan peserta dari berbagai daerah, .... dukungan management perumahan juga cukup baik ditambah dengan sponsor disekitarnya . Kapan Harapan intah ( Lapak Tiga Dewi ) mengadakan perlombaan serupa ?, sekaligus ajang promosi perumahan Harapan Indah . Jangan sampai tinggal diharapan indah menyalurkan hobby di Villa Gading he he he .....

    BalasHapus
  6. Kapan saja latihan/kumpulnya ,klo blm punya burungnya gimana

    Ilham
    Harapan indah

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !