Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

APOTIK KASIH



Bala Seputar Harapan Indah... Salah satu fasilitas umum yang tersedia di Seputar Harapan Indah adalah adanya beberapa apotik. Apotik di Kota Harapan Indah hampir tidak terhitung jumlahnya, bahkan akhir akhir ini semakin bertambah seiring dengan bertambahnya ruko ruko di kawasan Kota Harapan Indah ini.


Salah satu apotik yang melayani konsumennya dengan penuh kasih adalah APOTIK KASIH.  Apotik Kasih yang bernuansa hijau ini berada di 

  • Jl. Ruko Sentra Niaga Timur 3, Bulevar Hijau, Kota Harapan Indah Bekasi Blok A 3 No. 32
  • Pejuang
  • Medan Satria
  • Bekasi
  • Jawa Barat
  • 17131
  • Telepon: +62-21-88985011


Bila anda masuk dari gerbang utama Kota Harapan Indah, silahkan ikuti jalan melewati bundaran yang tidak ada patung 3 Mojangnya lagi itu sampai mentok belok kiri lewat depan Carefour dan Sport Club Harapan Indah silahkan balik arah dan setelah melewati SPBU mohon belok ke kiri . Anda akan ketemu dengan patung burung burung silahkan belok kekiri, melewati depan sekolah GALATIA. Nah selanjutnya anda akan ketemu ruko sentra niaga silahkan lihat di kanan jalan ada bangunan yang bernuasa hijau... itulah Apotik Kasih.


Apabila Bala Seputar Harapan Indah berobat di Klinik Keluarga dr. Irawati, anda tidak perlu jauh jauh menebus obat ke apotik karena disitu sudah tersedia counter Apotik Kasih. Sehingga tinggal kasihkan resep anda dan obat akan segera disediakan !


Semoga Lekas Sembuh.... he he he...


share by Seputar Harapan Indah DOTcom

2 komentar untuk "APOTIK KASIH"

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !