Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bulevar Hijau DOT net

Satu lagi media komunikasi warga telah lahir...
BULEVAR HIJAU dot NET

SEPUTARHARAPAN dot CO dot CC mengucapkan selamat datang dan selamat berkiprah serta berkarya demi kepentingan bersama. Semoga dengan lahirnya Media Komunikasi Warga Bulevar Hijau yang dipandegani oleh RW 24 ini mampu menjembatani berbagai kepentingan warga , baik secara horisontal maupun vertikal dengan pemerintahan dan pihak lain yang terkait.

Tentunya informasi di Seputar Harapan Indah akan menjadi lebih lengkap karena masing masing akan saling melengkapi sehingga kekurangan di sana akan ditutup dengan kelebihan disini.

Selamat juga buat WELL SOLUTION yang didukung oleh koneksi internet handal TURTLE 3 yang mana  telah sukses membidani kelahiran BULEVARHIJAUdotNET

share by  Seputar Harapan Indah

1 komentar untuk "Bulevar Hijau DOT net"

  1. Hati2 dgn org bernama VENDI, alamat PERUM BULEVAR HIJAU D1 no. 18 HP: 0818 0780 3686 / 9596 9151 / 3590 3045 / 0812 8413 9951 Hati2 org ini suka mencuri, pinjam uang.. Modusnya pura nasehati, bawa2 agama segala... WASPADALAH...!!! Ciri2: rambut cepak, mata sipit, tgn kiri ada bekas operasi 'pen' krn patah tgn.

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !