Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Childs World PreSchool akan memberikan fasilitas mencoba GRATIS

ekolah Childs World PreSchool  yang berlokasi di dekat  dengan TURTLE 3 broadband network sebagai penyedia koneksi internet handal di Kota Harapan Indah... kali ini memberikan FREE TRIAL buat putra putri anda !!!

Selama bulan Juni s/d Awal Juli, Childs World PreSchool akan memberikan free trail. Bagi yang berminat, dapat langsung mengunjungi sekolah kami atau mendaftar melalui telp di 021-60607828 / 27106061.

Sekolah kami menerima pindahan dari sekolah lain juga dan target dari lulusan TK B sekolah kami sudah menguasai kemampuan dasar Membaca, Menulis dan Berhitung sehingga tidak perlu kursus tambahan lagi.


Bagi anak-anak yang mengalami kendala untuk menguasai CALISTUNG, pada saat menjelang persiapan masuk SD, akan kami berikan kursus tambahan gratis.

Metode pembelajaran Childs World, selain melatih kemampuan bicara/komunikasi, juga mengedepankan kemampuan akademik melalui seni / art dan permainan. Pendidikan moral, kemampuan emosional, sosialisasi dan kognitif merupakan kurikulum yang akan didapatkan anak ketika berada di sekolah. Selain itu, anak-anak akan di didik untuk disiplin yang nantinya akan terasa manfaatnya ketika mereka besar nanti.

Silahkan kunjungi sekolah kami, dan kami siap membantu untuk membimbing anak-anak Anda menjadi putra/putri terbaik.

Selain pendidikan formal, kami juga menyediakan pendidikan informal seperti kursus CALISTUNG untuk anak TK, bimbingan belajar / private / semi private untuk anak kelas SD / SMP, kursus B. Inggris, B. Mandarin dan komputer.

Dan kami juga merupakan dealer untuk buku-buku terbitan Pelangi maupun Erlangga. Selama periode Juni dan Juli, kami memberikan diskon spesial. Untuk pemesanan dan pembelian, bisa mengunjungi langsung sekolah kami atau melalui telepon. Buku yang dipesan dapat diantar ke rumah/sekolah. Dan dapatkan diskon yang sangat spesial untuk pemesanan dalam jumlah banyak atau untuk buku panduan sekolah.


Terima kasih
Management
Childs World  & Scholar Centre


share by Seputar Harapan Indah

Posting Komentar untuk "Childs World PreSchool akan memberikan fasilitas mencoba GRATIS"