Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

GLOBAL art Harapan Indah

Satu lagi pilihan bagus buat para orang tua untuk putra putrinya yang tercinta.... GLOBAL ART think creative. Mengapa perlu belajar art?  Anak anak memerlukan pengalaman yang bervariatif untuk membantu mereka dalam mengeksplorasi lingkungan mereka.  Melalui seni menggambar, anak anak belajar menmghargai keunikan mereka dan orang lain. Proses ini akan memberi kontribusi pada setiap aspek pengembangan diri anak.


Global art didirikan tahun 1999 dan saaat ini memiliki 1000 pusat kursus yang tersebar di 18 negara. Global art juga bekerja sama dengan salah satu jantung komunitas Creative Art and Design di dunia international, LimKokWing University. Global art juga mendapatkan penghargaan dari MURI dalam penyelenggaraan Lomba Gambar pada penderita kanker dalam jumlah terbanyak.



Untuk lebih jelasnya silahkan sambangi Global Art HARAPAN INDAH di Jl. Bulevar Hijau Raya. atau hubungi Ibu ASTRI di 0813.1663.1601Bila anda masuk dari Gerbang Harapan Indah, sampai di bundaran Patung  mojang terus saja dan ikuti jalan melewati depan Carefour dan Sport Club. Silahkan balik arah di bundaran Sport Club dan setelah RS. Citra harapan dan SPBU silahkan belok ke kiri masuk gerbang Bulevar Hijau. Urutin saja di kanan jalan pasti ketemu...

share by Seputar Harapan Indah
sumber : global art

NIKMATI LAYANAN INTERNET HANDAL DI KOTA HARAPAN INDAH BERSAMA TURTLE 3
INFO: 0811.9100.80

2 komentar untuk "GLOBAL art Harapan Indah"

  1. Ibunda Amelia Suharta1 Juni 2010 pukul 18.46

    Program Global Art bagus untuk mengembangkan imajinasi, kreatifitas serta keberanian anak untuk tampil.

    BalasHapus
  2. Nah ini info yang saya cari. Tks ya..SHI

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !