Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HALIM si marketing rumah harapan Indah

Sebelumnya ... salam buat Pak Halim, mungkin anda bertanya siapa sih yang berada di balik www.SeputarHarapanIndah.co.cc ????

Anda mungkin tidak menyadari bahwa keramahan anda menjadi kesan pertama yang terngiang di benak kami. Singkat cerita saat itu kami sedang bermaksud menarik uang di ATM BCA yang berada di dalam Factory  Outlet " Summer" di bilangan Bulevar Hijau Raya Kota Harapan Indah. Karena ada orang lain yang masih menggunakan ATM akhirnya kami mengantri di belakang beliau.... Rupanya beliau hanya mengantar mendampingi seorang wanita yang mungkin istrinya. Beliaupun mulai mengajak ngobrol seputar keamanan di ATM. Obrolan tak terasa saat kami harus tiba giliran di depan ATM... setelah selesai kami langsung menuju ke mobil.

Saat kami mau menyalakan mesin mobil tiba tiba beliau mengejar dan menghampiri kami sambil memberikan sebuah kartu nama... sambil berpesan : " bila membutuhkan rumah hubungi saya ..."

Kartu nama itu kami baca.... ada logo RAY WHITE Harapan Indah dan bernama "Halim". Ternyata beliau adalah seorang marketing rumah di Harapan Indah dibawah naungan Ray White. Beliau termasuk marketing rumah yang sukses, Pada awal tahun  secara berturut turut meraih The Best Marketing Ray White Harapan Indah.

Akhir kata... bila anda butuh informasi tentang jual beli rumah di seputar Harapan Indah, kami rekomendasikan kepada beliau Bapak Halim.
Silahkan hubungi beliau di Handphone :+62-812-8756038. 
Apabila ada kata yang kurang berkenan Seputar Harapan Indah DOT co DOT cc mohon maaf. Semoga secuil info ini bermanfaat bagi yang mebutuhkan.

Posting Komentar untuk "HALIM si marketing rumah harapan Indah"