Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LCC HARAPAN INDAH BERIKAN ASURANSI GRATIS 1 MILYAR UNTUK GURU

Bekasi, 3 Juni 2010 -  LP3I Course Center (LCC) Harapan Indah kali  ini melakukan kegiatan Corporote Social Responsibily  (CSR) kepada guru sekolah, yaitu pemberian asuransi gratis kepada 100 orang guru di Bekasi, khususnya di daerah Medan Satria. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian LCC dan apresiasi kepada guru yang telah berjuang maksimal untuk mempersiapkan siswa-siswinya menghadapi UN 2010  yang lalu.


Dengan pemberian asuransi jiwa ini,  diharapakan guru akan lebih tenang dan terproteksi. Mereka  tidak was was saat berangkat  meninggalkan keluarganya untuk menjalankan aktifitas mengajar, terutama bagi guru dengan mobilitas yang tinggi dan harus mengajar di lebih dari satu  sekolah atau memberikan les tambahan di  beberapa tempat.

Program ini terbukti mendapat respon yang positif dari pihak sekolah, seperti yang diungkapkan oleh Supanji,MM, direktur Global Insani International School (GIIS) yang menyatakan bahwa dengan pemberian asuransi ini sekolah ……………………

Tujuan lain dari kegiatan ini adalah LCC ingin meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya fungsi asuransi, manfaatnya tidak hanya akan dirasakan oleh dirinya sendiri, tetapi asuransi juga memberikan kontribusi yang sangat besar untuk keluarganya.

Seperti diungkapkan oleh M.Ridwan, Branch Manager LCC Harapan Indah bahwa setiap tahunnya  LCC Harapan Indah selalu aktif melakukan program CSR kepada lingkungan sekitar, dan tahun ini kegiatan yang dilakukan adalah dengan cara pemberian asuransi gratis kepada guru-guru sekolah di Bekasi.



Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi:
M. Ridwan
Branch Manager LCC

Mobile: 081384992895
Telp    : (021) 88875170
Fax     : (021) 88874571

share by Seputar Harapan Indah

1 komentar untuk "LCC HARAPAN INDAH BERIKAN ASURANSI GRATIS 1 MILYAR UNTUK GURU"

  1. thanks Pak Ridwan... artikelnya dan semoga bermanfaat bagi warga seputar Harapan Indah.

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !