Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bank NIAGA Harapan Indah

Bank Niaga dan Lippobank telah merger yang kini dikenal dengan CIMB NIAGA hadir di Kota Harapan Indah. Bagi Nasabah bank ini kini tidak perlu jauh jauh untuk bertransaksi di bank anda. Saat tulisan ini dirilis memang CIMB NIAGA Kota Harapan Indah belum beroperasional, namun Gedung dan segala sesuatunya nampak sudah siap. Kita tunggu saja tanggal mainnya nanti kami informasikan lagi.

Lokasi Bank tersebut ada di Jalan Raya Bulevar Hijau, Tepatnya bila anda masuk Kota Harapan Indah melalui Gerbang Utama di Jalan raya Bekasi, silahkan ikuti terus melewati Bundaran bekas Patung 3 Mojang anda tetap lurus dan mentok belok ke kiri melewati depan Carefour dan Sport Club Harapan Indah. Anda silahkan balik arah di bundaran Sport Center tersebut dan setelah melewati RS Citra Harapan Dan SPBU silahkan belok ker kiri dan tengoklah ke kiri akan terlihat CIMB NIAGA.

Semoga informasi ini bermanfaat !
====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"

Semua dilandasi dengan niat yang baik, pihak-pihak yang bersangkutan kami promosikan dan para pengunjung web ini mendapatkan informasi yang bermanfaat !
Namun apabila ada pihak pihak yang keberatan akan artikel kami ... Silahkan segera hubungi kami dan kami akan merevisi atau bahkan menghapusnya. Namun sebaliknya bila ada pihak pihak yang merasa artikel kami kurang lengkap dan anda bermaksud melengkapinya silahkan hubungi kami atau menambah langsung melalui kolom komentar dibawah ini !

Terakhir... bila para pengunjung merasa web ini bermanfaat dan ingin membantu mengembangkannya... dengan senang hati kami menerima
DONASI anda via rekening BCA kami 5210.510.500 a/n Herybertus Wahyu Widodo


Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah

Posting Komentar untuk "Bank NIAGA Harapan Indah"