Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bebek Goreng UGAL UGALAN

Namanya rada aneh dan "nyleneh" namun mungkin itu juga bagian dari strategi promosi. Wisata Kuliner Kota Harapan Indah semakin lengkap dengan kehadiran Gerai BEBEK GORENG UGAL UGALAN ini . Seorang bapak yang ramah dan biasa di panggil PAK DWI ini begitu piwai melayani pelanggan yang antri di depannya. Beliau tinggal di Duta Bumi Sektor 1 dan gerainya ada di Indo Maret Bulevar Hijau seberang Sekolah Galatia.


Cita rasa bebek goreng spesial yang diciptakan dengan menu khusus sejak 1992. Bebek ugal-ugalan menjajikan sensasi kuliner dilidah Anda. Sekali coba dijamin ketagihan. Gerai ini hadir di Harapan Indah Bekasi. Tepatnya di depan Indomart, Ruko Bullevard–depan patung burung–Harapan Indah.

Sebagai testimony dari pelanggannya adalah sebagai berikut :
Teddy menuturkan testimonynya melalui www.AYOJAJAN.com ,
ada tempat namanya harapan indah bekasi, di depan indomart taman boullevard perumahan harapan indah, bekasi, yang jualan bebek goreng ugal-ugalan. makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya kayak kaki lima, tapi rasanya bebeknya maknyus tenan, beda banget sama bebek yang pernah gwa makan.
begitu abis makan, jadi ketagihan. rasanya ngangenin banget

Penulis juga sudah mencicipi hasil racikan tangan dingin pak DWI dalam mengolah bebeknya. Rasanya mantap dan sambelnya itu lho yang khas banget !!! Untuk pemesanan silahkan call ke 021-88872760 dan 021-33269778



====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"

Semua dilandasi dengan niat yang baik, pihak-pihak yang bersangkutan kami promosikan dan para pengunjung web ini mendapatkan informasi yang bermanfaat !
Namun apabila ada pihak pihak yang keberatan akan artikel kami ... Silahkan segera hubungi kami dan kami akan merevisi atau bahkan menghapusnya. Namun sebaliknya bila ada pihak pihak yang merasa artikel kami kurang lengkap dan anda bermaksud melengkapinya silahkan hubungi kami atau menambah langsung melalui kolom komentar dibawah ini !

Terakhir... bila para pengunjung merasa web ini bermanfaat dan ingin membantu mengembangkannya... dengan senang hati kami menerima
DONASI anda via rekening BCA kami 5210.510.500 a/n Herybertus Wahyu Widodo


Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah

Posting Komentar untuk "Bebek Goreng UGAL UGALAN"