Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bengkel Sepeda ONTHEL di Harapan Indah

Kini sedang trend sepeda onthel, banyak terbentuk club sepeda onthel di berbagai kota, termasuk Kota Harapan Indah. Untuk mendukung keberadaan club club tersebut maka sangat dibutuhkan adanya bengkel sepeda onthel.


Bagi anda yang membutuhkan bengkel sepeda onthel di Kota Harapan Indah, silahkan sambangi BENGKEL SEPEDA SUMBER MUPAKAT yang berlokasi di Jl. Raya Pejuang atau tepatnya di depan Gerbang Permata Harapan Baru alias samping Bengkel Knalpot CITRA.

Bengkel ini mengklaim dirinya adalah satu satunya yang ada di Kota Harapan Indah. Silahkan lihat juga koleksi sepeda onthelnya yang berjejer rapi di depan bengkelnya. MAU ?

====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah" Semua dilandasi dengan niat yang baik, pihak-pihak yang bersangkutan kami promosikan dan para pengunjung web ini mendapatkan informasi yang bermanfaat !
Namun apabila ada pihak pihak yang keberatan akan artikel kami ... Silahkan segera hubungi kami dan kami akan merevisi atau bahkan menghapusnya. Namun sebaliknya bila ada pihak pihak yang merasa artikel kami kurang lengkap dan anda bermaksud melengkapinya silahkan hubungi kami atau menambah langsung melalui kolom komentar dibawah ini ! Terakhir... bila para pengunjung merasa web ini bermanfaat dan ingin membantu mengembangkannya... dengan senang hati kami menerima DONASI anda via rekening BCA kami 5210.510.500 a/n Herybertus Wahyu Widodo
Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah

2 komentar untuk "Bengkel Sepeda ONTHEL di Harapan Indah"

  1. apakah bisa ambil sepeda di rumah dan bila sudah selesai bisa diantar kembali dirumahh dan akan kami bayar dirumah ?

    BalasHapus
  2. Iwanhibkasi@gmail.com16 Mei 2017 pukul 21.30

    Saya butuh tolong hub 087778555068 lokasi taman puspa harapan indah 2

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !