Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Geliat Agustusan sudah mulai terasa di Harapan Indah

Sekarang sudah menginjak bulan Agustus artinya sebentar lagi kita memperingati Hari Kemerdekaan RI. Masih Ingat ulang tahun kemerdekaan RI yang ke berapa ???


Semoga masih ingat ... dan masih punya peduli dengan negara ini. Setiap agustusan kita selalu disibuk kan dengan aneka lomba namun kiranya kali ini harus dikurangi mengingat bertepatan dengan bulan puasa. Namun demikian suasana yang sudah nampak adalah banyaknya penjual bendera merah putih lengkap dengan tiangnya. Di lampu merah juga banyak penjaja bendera mini untuk mobil.


Demikian sekilas info saja semoga dapat mengingatkan warga seputar Harapan Indah untuk menyiapkan bendera dan atribut lainnya guna memperingati Hari Kemerdekaan Negara kita yang tercinta ini. Dan yang terpenting pupuk jiwa nasionalisme yang konon kabarnya sudah mulai menipis ini....

====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah" Semua dilandasi dengan niat yang baik, pihak-pihak yang bersangkutan kami promosikan dan para pengunjung web ini mendapatkan informasi yang bermanfaat !
Namun apabila ada pihak pihak yang keberatan akan artikel kami ... Silahkan segera hubungi kami dan kami akan merevisi atau bahkan menghapusnya. Namun sebaliknya bila ada pihak pihak yang merasa artikel kami kurang lengkap dan anda bermaksud melengkapinya silahkan hubungi kami atau menambah langsung melalui kolom komentar dibawah ini ! Terakhir... bila para pengunjung merasa web ini bermanfaat dan ingin membantu mengembangkannya... dengan senang hati kami menerima DONASI anda via rekening BCA kami 5210.510.500 a/n Herybertus Wahyu Widodo
Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah

Posting Komentar untuk "Geliat Agustusan sudah mulai terasa di Harapan Indah"