Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

INI BEDA.... KURSUS BAHASA INGGRIS DI Harapan Indah

Sudah dari beberapa bulan yang lalu dikala ku melewati antara Bunderan Sport Club Harapan Indah menuju Polsek Harapan Indah tepatnya di sebelah kanan jalan di bawah pohon yang agak rindang itu....  Nampak disitu seorang lelaki dewasa dengan dandanan perlente duduk di kursi menggunakan topi jaman penjajahan... disebelahnya terparkir sepeda onthel jaman kolonial yang di depannya tergantung papan yang bertuliskan promosi tentang kursus bahasa inggris bla..bla... bla... dan seterusnya.


Untuk menjawab rasa penasaranku... aku berhenti dan menghampiri beliau. Kami pun berkenalan... ternyata beliau tinggal di seputaran Harapan Indah dan berasal dari JOgja. Wow... Japhe Methe Dab...! Singkat cerita saya pun minta ijin untuk membantu mempublikasikan beliau di media ini. Namun sebagai reaksi pertama beliau menolak secara halus.... Mungkin saja beliau berpikir aku akan membebani biaya padahal sudah saya tegaskan bahwa ini gratis...tis tis... justru untuk memberikan informasi bagi warga dan pengunjung SeputarHarapanIndah.co.cc ini. Berhubung beliau tetap menolak ...aku pun pulang dengan penasaran... mungkin aku salah ucap... atau tampangku menakutkan beliau....@#$%^&*

Selang beberapa bulan lagi.... pas aku lewat ada beliau , aku pun kembali berhenti... basa basi sebentar namun sepertinya beliau kurang nyaman dengan kedatangan saya.  Sampeyan yang mengelola di internet itu ya ? tanya beliau, dan jawabku " betul pak !" Tanpa ditanya beliau langsung bicara bahwa untuk sementara ini biarlah saya mandiri... karena sudah terlalu banyak beban pikiran di kepala saya !

Saya pun kembali menjelaskan misi SeputarHarapan Indah yang dengan tulus membantu mempublikasikan dan membagikan informasi secara cuma cuma.... sehingga tercipta hubungan yang saling menguntungkan bagi semua pihak. (simbiose mutualisme). Apa ya... yang terpikir di benak beliau... mustinya aku kan tidak menambah beban pikiran beliau, justru  aku ingin membantu publikasikan beliau.

Namun lupakan semua itu.... dan sekarang kalau rekan rekan ada yang membutuhkan guru privat bahasa inggris dengan kwalitas yang bagus silahkan sambangi beliau di pinggir jalan antara Polsek Harapan Indah menuju Bunderan Sport Club. Namun tidak setiap hari beliau ada disitu sepertinya ada jadwalnya namun informasi saya terbatas, dan untuk menyebut nama saja saya gak berani karena beliau menolak....

Yang terpenting... jangan bilang informasi ini dari internet karena walau beliau menolak TETAPI hati kecil ini pengin membantu mempromosikan usaha belaiu yang gigih dan patut diacungi dua jempol !!!!

====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah" Semua dilandasi dengan niat yang baik, pihak-pihak yang bersangkutan kami promosikan dan para pengunjung web ini mendapatkan informasi yang bermanfaat !
Namun apabila ada pihak pihak yang keberatan akan artikel kami ... Silahkan segera hubungi kami dan kami akan merevisi atau bahkan menghapusnya. Namun sebaliknya bila ada pihak pihak yang merasa artikel kami kurang lengkap dan anda bermaksud melengkapinya silahkan hubungi kami atau menambah langsung melalui kolom komentar dibawah ini ! Terakhir... bila para pengunjung merasa web ini bermanfaat dan ingin membantu mengembangkannya... dengan senang hati kami menerima DONASI anda via rekening BCA kami 5210.510.500 a/n Herybertus Wahyu Widodo
Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah

1 komentar untuk "INI BEDA.... KURSUS BAHASA INGGRIS DI Harapan Indah"

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !