Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mang Kabayan sebentar lagi buka !

Seperti yang telah diumumkan di beberapa baner yang terpasang ditempat tempat strategis dan dimuat juga dalam Tabloid Harapan Indah bahwa Mang Kabayan akan segera dibuka pada bulan Agustus 2010 ini. Namun demikian sampai tulisan ini dibuat ... bangunan Restoran tersebut belum selesai alias masih dalam proses pembangunan.


Namun demikian target tetap bulan Agustus dibuka mengingat sekarang masih tanggal 5 Agustus yang artinya bulan agustus masih 25 hari lagi, sehingga masih cukup waktu untuk menyelesaikan bangunan tersebut.

Mang Kabayan dibangun di sebelah KFC di Jl Raya Harapan Indah. Untuk informasi silahkan hubungi 021-824.90920 atau 0813.8252.7417. Segera nikmati Restoran dengan suasana pedesaan ditengah Kota Harapan Indah.

Oh ya ada info menarik nih... Selama Bulan Puasa TAJIL GRATIS !!! dan anda juga dapat memperoleh Exclusive Merchandise....

====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah" Semua dilandasi dengan niat yang baik, pihak-pihak yang bersangkutan kami promosikan dan para pengunjung web ini mendapatkan informasi yang bermanfaat !
Namun apabila ada pihak pihak yang keberatan akan artikel kami ... Silahkan segera hubungi kami dan kami akan merevisi atau bahkan menghapusnya. Namun sebaliknya bila ada pihak pihak yang merasa artikel kami kurang lengkap dan anda bermaksud melengkapinya silahkan hubungi kami atau menambah langsung melalui kolom komentar dibawah ini ! Terakhir... bila para pengunjung merasa web ini bermanfaat dan ingin membantu mengembangkannya... dengan senang hati kami menerima DONASI anda via rekening BCA kami 5210.510.500 a/n Herybertus Wahyu Widodo
Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah

Posting Komentar untuk "Mang Kabayan sebentar lagi buka !"