Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pecel LELE LELA

Kota Harapan Indah makin lengkap wisata kulinernya, tapi semua itu kurang lengkap tanpa kehadiran Pecel Lele LELA. Gerai kuliner ini hadir di Ruko Sentra Niaga Bulevar Hijau Blok B2 No.26 tepatnya di depan Masjid Al Furqon.

Merek Pecel Lele Lela merupakan singkatan dari Pecel Lele Lebih Laku. Pecel Lele Lela didirikan sejak tahun 2006,berawal dari sebuah ide untuk mengembangkan usaha makanan. Kami memilih Pecel Lele karena pasarnya yang sudah sangatluas dan sudah dikenal diseluruh Indonesia. Yang terpenting, usaha pecel lele selalu eksis dimana-mana dan tidak pernah mengenal krisis,hal ini disebabkanoleh bahan baku lele yang mudah di dapat dan margin penjualanya yang sangat tinggi.

Pecel Lele Lela yang pertama dan satu-satunya memberikan nilai tambah pada usaha pecel lele,sehingga kami sangat Optimis dan Yakin Pecel Lele Lela akan menjadi Pionir serta Pemimpin pasar usaha pecel lele modern di Indonesia. Dan bersama kami, PECEL LELE AKAN MENDUNIA

Sensasi makan lele....
====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"

Semua dilandasi dengan niat yang baik, pihak-pihak yang bersangkutan kami promosikan dan para pengunjung web ini mendapatkan informasi yang bermanfaat !
Namun apabila ada pihak pihak yang keberatan akan artikel kami ... Silahkan segera hubungi kami dan kami akan merevisi atau bahkan menghapusnya. Namun sebaliknya bila ada pihak pihak yang merasa artikel kami kurang lengkap dan anda bermaksud melengkapinya silahkan hubungi kami atau menambah langsung melalui kolom komentar dibawah ini !

Terakhir... bila para pengunjung merasa web ini bermanfaat dan ingin membantu mengembangkannya... dengan senang hati kami menerima DONASI anda via rekening BCA kami 5210.510.500 a/n Herybertus Wahyu Widodo


Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah

2 komentar untuk "Pecel LELE LELA"

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !