Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Menunaikan ibadah puasa !

Dalam kesempatan yang indah ini... Kami seluruh jajaran dan staf SEPUTAR HARAPAN INDAH dot CO dot CC mengucapkan... Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1431H. 


Pembaca Seputar Harapan Indah yang terhormat, terima kasih atas kesetiaannya mengunjungi dan membaca info info kecil kami selama ini .  Semoga kedepan kami dapat memberikan informasi yang lebih dari sekedar informasi. Kerjasama yang baik serta interaksi komunikasi yang harmonis antara kami dan pengunjung sungguh sangat kami harapkan.





“ Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1431H 



kepada seluruh pelanggan yang menjalankan


====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"

Semua dilandasi dengan niat yang baik, pihak-pihak yang bersangkutan kami promosikan dan para pengunjung web ini mendapatkan informasi yang bermanfaat !
Namun apabila ada pihak pihak yang keberatan akan artikel kami ... Silahkan segera hubungi kami dan kami akan merevisi atau bahkan menghapusnya. Namun sebaliknya bila ada pihak pihak yang merasa artikel kami kurang lengkap dan anda bermaksud melengkapinya silahkan hubungi kami atau menambah langsung melalui kolom komentar dibawah ini !

Terakhir... bila para pengunjung merasa web ini bermanfaat dan ingin membantu mengembangkannya... dengan senang hati kami menerima DONASI anda via rekening BCA kami 5210.510.500 a/n Herybertus Wahyu Widodo


Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah

Posting Komentar untuk "Selamat Menunaikan ibadah puasa !"