Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CIMB NIAGA Harapan Indah sudah beroperasi

Seperti dalam artikel kami sebelumnya DISINI bahwa CIMB NIAGA telah hadir di Kota Harapan Indah. Kini kepentingan warga seputar Harapan Indah untuk berinteraksi dengan bank ini semakin dekat.

Tepatnya pada tanggal 1 September 2010 yang lalu secara resmi bank ini mulai beroperasi. Kami pun sudah mencicipi pelayanannya. Sangat jelas terlihat keramahan dari para personil bank ini. Kami pun sudah menantikan dari dulu kehadiran bank ini di Seputar Harapan Indah mengingat sebelumnya belum ada dan musti pergi agak jauh dari Harapan Indah.

Terima Kasih CIMB Niaga yang telah membantu menyelesaikan proses perbankan kami. Dan untuk warga seputar Harapan Indah perlu di ketahui bahwa lokasi Bank ini bersebelahan persis dengan Pizza Hut Delivery (PHD Kota Harapan Indah). Semoga info ini bermanfaat !

====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"

  • Kami berangkat dengan niat yang baik, kami ingin semua pihak tidak ada yang dirugikan... bahkan kami mencoba menguntungkan semua pihak. Satu sisi di promosikan dan disisi lain mendapatkan informasi yang bernanfaat.
  • Bila ada pihak pihak yang keberatan akan artikel kami ... Mohon segera hubungi kami dan kami akan merevisi atau bahkan menghapusnya. Namun sebaliknya bila ada pihak pihak yang merasa artikel kami kurang lengkap dan anda bermaksud melengkapinya maupun meng update, silahkan hubungi kami  via menu CONTACT atau menambah langsung melalui kolom komentar dibawah ini ! 
  • Apabila para pengunjung merasa web ini bermanfaat dan ingin membantu mengembangkannya... dengan senang hati kami menerima DONASI anda via rekening BCA kami 5210.510.500 a/n Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah

Posting Komentar untuk "CIMB NIAGA Harapan Indah sudah beroperasi"