Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penipuan dengan Hipnotis marak di seputar Harapan Indah

Sekedar mengingatkan agar kita tetap waspada dan setidaknya kejadian yang sudah terjadi tidak terulang dan menambah korban lagi. Seperti yang telah dipublikasikan oleh BULEVARHIJAUDOTNET bahwa diberitahukan kepada semua warga Bulevar Hijau dan sekitarnya, bahwa pada Hari Selasa, 28 September 2010, telah terjadi 2 kali penipuan dengan hipnotis.

Modus operandinya adalah dengan berpura-pura menanyakan alamat dan kejadiannya di depan Rumah dokter gigi, bunderan dekat pos satpam darurat.

Pelakunya ibu-ibu bawa anak dengan menggunakan mobil. Korbannya adalah 2 orang (yang melapor) yaitu warga RT 07 dan juga anak dari Bapak H Wisnu (Ketua DKM Al Furqon).

Untuk itu dihimbau agar berhati-hati dan tetap waspada. Apabila ada kejadian yang mencurigakan segera lapor Satpam atau RT terdekat

Bagaimana Tips menghindari dan mengatasi Hipnotis ???

Berikut ini petunjuk untuk menghindari dan mengatasi kejahatan Hipnotis atau “Gendam” :
  • Jangan membiarkan pikiran kosong ketika berada di daerah umum. Pikiran kosong dapat mengakibatkan gerbang telepathic terbuka, sehingga pihak lain dapat dengan mudah menyampaikan pesan secara telepathic.
  • Waspadalah jika tiba-tiba timbul rasa kantuk yang tidak wajar. Ada kemungkinan bahwa seseorang yang bermaksud negatif sedang melakukan “telepathic forcing”.
  • Bagi mereka yang memiliki kebiasaan “latah”, sebaiknya jangan bepergian ke tempat umum tanpa teman. Mereka yang mempunyai kebiasaan “latah” cenderung memiliki gerbang bawah sadar yang mudah dibuka paksa dengan bantuan kejutan (Shock Induction). Hal yang sama juga berlaku bagi mereka yang mudah terkejut.
  • Jangan mudah panik. Jika tiba-tiba ada beberapa orang yang tidak dikenal mengerumuni anda untuk suatu alasan yang tidak jelas. Sekali jangan mudah panik ! Karena rasa panik akan mempermudah terbukanya gerbang bawah sadar anda!
  • Jangan mudah panik jika tiba-tiba ada seseorang yang menepuk bahu anda ! Usahakan agar pikiran dan panca indera anda tetap aktif ke seluruh lingkungan ! Jangan terfokus pada ucapan-ucapan orang yang menepuk anda ! Segera berpindahlah ke daerah yang lebih ramai !
  • Jika secara tiba-tiba, tanpa alasan yang jelas, dada anda terasa sesak, dan diikuti dengan perut agak mual, dan kepala sedikit pusing. Waspadalah karena mungkin ada seseorang tengah mengerahkan energi gendam ! Segera lakukan “grounding”, yaitu meniatkan membuang seluruh energi negatif ke bumi (cukup visualisasi).
  • Jika terjadi hal-hal yang mencurigakan, segera sibukkan pikiran anda. Agar tetap berada di frekwensi yang mengakibatkan efek Hipnotis tidak dapat bekerja ! Antara lain dengan : berdoa dalam hati, menyanyi dalam hati, atau memikirkan hal-hal yang berat !
  • Jika ternyata anda mulai merasa memasuki suatu “kesadaran berbeda” dari biasanya, Mungkin anda sudah mulai terpengaruh oleh Hipnotis. Jika anda merasakan hal ini, maka segera niatkan dalam hati : “Dalam 3 hitungan, saya akan kembali sadar dan normal sepenuhnya ….”, kemudian segera hitung dalam hati : “Satu …, dua, … tiga”.
  • Tanamkan terus menerus di dalam diri anda, Bahwa Hipnotis tidak akan bekerja bagi mereka yang menolaknya ! Hal ini juga berlaku untuk ilmu gendam.
  • Perkuatkan diri dengan iman yang kuat dan berusaha mengingat sang pencipta, Insyallah anda akan terjauh dari perbuatan hipnotis, karena pikiran anda tidak akan pernah kosong dan selalu mengingat Allah Swt.
Demikian sekilas info !!!


sumber TIPS : FREETASKATCAMPUS


====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"



  • Kami berangkat dengan niat yang baik, kami ingin semua pihak tidak ada yang dirugikan... bahkan kami mencoba menguntungkan semua pihak. Satu sisi di promosikan dan disisi lain mendapatkan informasi yang bernanfaat.
  • Bila ada pihak pihak yang keberatan akan artikel kami ... Mohon segera hubungi kami dan kami akan merevisi atau bahkan menghapusnya. Namun sebaliknya bila ada pihak pihak yang merasa artikel kami kurang lengkap dan anda bermaksud melengkapinya maupun meng update, silahkan hubungi kami  via menu CONTACT atau menambah langsung melalui kolom komentar dibawah ini ! 
  • Apabila para pengunjung merasa web ini bermanfaat dan ingin membantu mengembangkannya... dengan senang hati kami menerima DONASI anda via rekening BCA kami 5210.510.500 a/n Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah

Posting Komentar untuk "Penipuan dengan Hipnotis marak di seputar Harapan Indah"