Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Benarkah Pasar FAMILY akan dipindah ?

Benarkah Pasar FAMILY Harapan Indah akan dipindah ?
Menurut RADAR BEKASI  dituturkan sebagai berikut :


Dengan alasan bangunan akan direnovasi, sekitar 417 pedagang dari Pasar Familiy Harapan Indah (HI), Bekasi, terpaksa dipindah ke Pasar Modern yang masih satu wilayah, tapi lebih jauh. 

Bahkan, untuk lapak yang akan ditempati para pedagang tersebut, masih dalam proses pembangunan. Dan targetnya, baru akan seselai pada bulan Oktober 2010 mendatang. Sementara, para pedagang khawatir, kalau pelanggannya akan kabur ke tempat lain.

“Memang untuk sementara, semua pedagang yang ada di Pasar Family Harapan Indah, akan dipindahkan ke Pasar Modern. Sebab, pasar tersebut akan direnovasi. Adapun biaya sewa kios, bila pedagang sudah melunasinya, tidak perlu membayar lagi di Pasar Modern. 

Namun jika belum ada yang melunasi, maka kami akan tetap menagihnya,” kata Pengelola Pasar Modern Nur Aryati, saat ditemui Radar Bekasi, di kantornya, kemarin.

Nur menjelaskan, tujuan dari pemindahan para pedagang tersebut ke Pasar Modern, agar tidak mengganggu proses pembangunan atau renovasi Pasar Family. Yang jelas, akan merugikan pedagang.

Pasalnya, lokasi Pasar Modern lebih jauh dibanding dengan Pasar Family. Apalagi untuk renovasi pasar tersebut, diperkirakan butuh waktu satu tahun. 

Berdasarkan pemantauan Radar Bekasi, pembuatan lapak semi permanen yang berlokasi di area parkir barat, Pasar Modern Harapan Indah, baru mulai dilakukan. Sementara untuk kios, yang rencananya akan ditempatkan di area parkir timur Pasar Modern Harapan Indah, belum ada tanda-tanda akan dibangun. 

Menurut Nur, pasar untuk penampungan sementara itu, bisa menampung sekitar 417 pedagang yang berasal dari Pasar Family. “Bagi para pedagangang yang kios atau lapaknya direnovasi, kami tidak memaksa harus pindah ke Pasar Modern. Mereka juga boleh mencari tempat lain,” terang perempuan hitam manis ini.

Namun menurut Nur, pasar yang baru dibangun setengah tahun lalu itu, akan menjadi ramai dan barang yang dijual semakin lengkap. ungkapnya. 

Sedangkan menurut BATAVIASE.CO.ID  dituturkan sebagai berikut :
PASAR Family bukan pesaing bagi manajemen Pasar Modern di Kota Harapan indah. Bekasi. Melainkan merupakan rekan satu . tim. Demikian dikemukakan Estate Manager PT Damai Putra Group Sudaryono meralat pernyataannya yang dimuat Berita Kota pada edisi Kamis (21/1). Dia mengemukakan, dalam penyediaan angkutan, Pasar Modem bekerja sama dengan Inkopau. bukan Koasi. Sedangkan mitra kebersihan adalah PT Pipitsari.
Demikian sekilas info, semoga bermanfaat !

Sumber : RADAR BEKASI dan BATAVIASE

====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"
  • Kami berangkat dengan niat yang baik, kami ingin semua pihak tidak ada yang dirugikan... bahkan kami mencoba menguntungkan semua pihak. Satu sisi di promosikan dan disisi lain mendapatkan informasi yang bernanfaat.
  • Bila ada pihak pihak yang keberatan akan artikel kami ... Mohon segera hubungi kami dan kami akan merevisi atau bahkan menghapusnya. Namun sebaliknya bila ada pihak pihak yang merasa artikel kami kurang lengkap dan anda bermaksud melengkapinya maupun meng update, silahkan hubungi kami  via menu CONTACT atau menambah langsung melalui kolom komentar dibawah ini ! 
  • Apabila para pengunjung merasa web ini bermanfaat dan ingin membantu mengembangkannya... dengan senang hati kami menerima DONASI anda via rekening BCA kami 5210.510.500 a/n Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah

1 komentar untuk "Benarkah Pasar FAMILY akan dipindah ?"

  1. katanya tanggal 15 okt 2010 Pasar Family sudah tidak beroperasi !

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !