Pemerintah mengambil alih pengelolaan pasar Family Harapan Indah

Hari ini Selasa 26 Oktober 2010 Kepala Bagian Perekonomian Rakyat Kota Bekasi Cecep Muntasar, mengatakan pemerintah mengambil alih pengelolaan pasar Family, mulai hari ini. "Selanjutnya akan kami persilahkan pedagang kembali berjualan," kata Cecep, yang disambut tepuk tangan para pedagang pasar Family Harapan Indah.


Seandainya dari awal ada ketegasan seperti itu mungkin tidak perlu adanya korban. Karena korban kebanyakan selalu dari pihak rakyat kecil. Kita hanya bisa berharap semoga semua itu berakhir indah ( Harapan Indah )
Bila kurang jelas dan ingin membesarkan gambar silahkan KLIK di gambar diatas !

Untuk lebih jelasnya silahkan baca sumber kami di tautan berikut ini :

Selanjutnya nantikan perkembangannya usaiperistiwa ini di media ini juga !

====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"
  • Kami berangkat dengan niat yang baik, kami ingin semua pihak tidak ada yang dirugikan... bahkan kami mencoba menguntungkan semua pihak. Satu sisi di promosikan dan disisi lain mendapatkan informasi yang bernanfaat.
  • Bila ada pihak pihak yang keberatan akan artikel kami ... Mohon segera hubungi kami dan kami akan merevisi atau bahkan menghapusnya. Namun sebaliknya bila ada pihak pihak yang merasa artikel kami kurang lengkap dan anda bermaksud melengkapinya maupun meng update, silahkan hubungi kami  via menu CONTACT atau menambah langsung melalui kolom komentar dibawah ini ! 
  • Apabila para pengunjung merasa web ini bermanfaat dan ingin membantu mengembangkannya... dengan senang hati kami menerima DONASI anda via rekening BCA kami 5210.510.500 a/n Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah

SUKA DENGAN ARTIKEL INFORMATIF SEPERTI INI ?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pemerintah mengambil alih pengelolaan pasar Family Harapan Indah"

Posting Komentar

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel