Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

INBOX SCTV masih di Harapan Indah



Agenda INBOX SCTV masih di Pasar Modern Kota Harapan Indah, setidaknya sampai Hari Minggu 21 November 2010 namun demikian ada info yang belum kami cek kebenarannya yang mana dikatakan jadwal INBOX di Pasar Modern sampai tanggal 23 November 2010 ( Kalo tidak salah tertera pada umbul umbul yang banyak di pasang di lokasi strategis di Seputar Harapan Indah.



Inbox SCTV ini sudah untuk ke sekian kalinya berada di Pasar Modern. Bagi yang pada tanggal 17 Juni 2010 lalu tidak sempat menonton INBOX SCTV di Pasar Modern bisa menonton diSINI.  Kebetulan ada rekan SUKARIAVIDEO yang mengunggah di YOUTUBE.

Selamat menonton !






====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"
  • Kami berangkat dengan niat yang baik, kami ingin semua pihak tidak ada yang dirugikan... bahkan kami mencoba menguntungkan semua pihak. Satu sisi di promosikan dan disisi lain mendapatkan informasi yang bernanfaat.
  • Bila ada pihak pihak yang keberatan akan artikel kami ... Mohon segera hubungi kami dan kami akan merevisi atau bahkan menghapusnya. Namun sebaliknya bila ada pihak pihak yang merasa artikel kami kurang lengkap dan anda bermaksud melengkapinya maupun meng update, silahkan hubungi kami  via menu CONTACT atau menambah langsung melalui kolom komentar dibawah ini ! 
  • Apabila para pengunjung merasa web ini bermanfaat dan ingin membantu mengembangkannya... dengan senang hati kami menerima DONASI anda via rekening BCA kami 5210.510.500 a/n Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah

Posting Komentar untuk "INBOX SCTV masih di Harapan Indah"