Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LELE SANGKURIANG Harapan Indah



Bagi warga seputar Harapan Indah yang membutuhkan LELE baik untuk bibit maupun konsumsi, kini telah hadir LELE SANGKURIANG yang semakin dekat dengan anda. Tepatnya LELE SANGKURIANG berada di:
 Duta Bumi Sektor 1 Blok 1ANo. 18 Kawasan Kota Harapan Indah.


Selama ini pelanggan LELE SANGKURIANG sudah banyak bahkan banyak dari luar wilayah Kota Harapan Indah. Untuk LELE konsumsi juga melalyani eceran. Silahkan datang saja langsung ke lokasi. Untuk mencapai lokasi ini tidaklah sulit. Bila anda masuk dari gerbang utama Kota Harapan Indah silahkan ikuti jalan sampai bundaran bekas Patung 3 Mojang lurus saja dan mentok belok ke kiri melewati depan Carefour dan silahkan balik arah di bundaran Sport Center. Setelah melewati RS Citra Harapan dan SPBU silahkan belok ke kiri masuk ke Gerbang Bulevar Hijau. Anda bisa ikuti jalan itu lurus saja sampai patung burung burung icon Bulevar Hijau. Disitu nampak baliho masuk Duta Bumi silahkan lurus saja ikuti jalan dan setelah INDO MARET DUTA BUMI silahkan masuk ke gerbang Duta Bumi Sektor satu. Masuk ikuti jalan sampai ujung belok ke kiri dan anda sudah sampai. Silahkan lihat di kiri jalan disitu akan nampak beberapa kolam Lele.

lokasi parkir TAMU LELE SANGKURIANG


Untuk lebih enaknya silahkan telpon dahulu ke 021-88386287 dan 021-91162763.

====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"
  • Kami berangkat dengan niat yang baik, kami ingin semua pihak tidak ada yang dirugikan... bahkan kami mencoba menguntungkan semua pihak. Satu sisi di promosikan dan disisi lain mendapatkan informasi yang bernanfaat.
  • Bila ada pihak pihak yang keberatan akan artikel kami ... Mohon segera hubungi kami dan kami akan merevisi atau bahkan menghapusnya. Namun sebaliknya bila ada pihak pihak yang merasa artikel kami kurang lengkap dan anda bermaksud melengkapinya maupun meng update, silahkan hubungi kami  via menu CONTACT atau menambah langsung melalui kolom komentar dibawah ini ! 
  • Apabila para pengunjung merasa web ini bermanfaat dan ingin membantu mengembangkannya... dengan senang hati kami menerima DONASI anda via rekening BCA kami 5210.510.500 a/n Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah

Posting Komentar untuk "LELE SANGKURIANG Harapan Indah"