Manfaatkan atas selokan jadi taman

Beberapa hari ini ada kesibukan di Duta Bumi Sektor 2, tepatnya di sekitar pos satpam duta bumi sektor 2 akses menuju ke sektor 3.  Disepanjang selokan air tersebut ditutup dengan bambu yang nantinya akan disulap menjadi taman.


Hal itu sebetulnya sudah dimulai oleh Duta Bumi SEktor 1 tepatnya di depan POS gerbang depan Duta Bumi SEktor 1. Selokan disitu yang sebelumnya terlihat kumuh kini disulap menjadi taman yang asri.


Keuntungan adanya taman ini antara lain adalah:
  • Selokan air tidak terlihat langsung.
  • Orang tidak bisa buang sampah ke selokan karena tertutup taman.
  • Pemandangan menjadi indah.
Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"
  • Kami berangkat dengan niat yang baik, kami ingin semua pihak tidak ada yang dirugikan... bahkan kami mencoba menguntungkan semua pihak. Satu sisi di promosikan dan disisi lain mendapatkan informasi yang bernanfaat.
  • Bila ada pihak pihak yang keberatan akan artikel kami ... Mohon segera hubungi kami dan kami akan merevisi atau bahkan menghapusnya. Namun sebaliknya bila ada pihak pihak yang merasa artikel kami kurang lengkap dan anda bermaksud melengkapinya maupun meng update, silahkan hubungi kami  via menu CONTACT atau menambah langsung melalui kolom komentar dibawah ini ! 
  • Apabila para pengunjung merasa web ini bermanfaat dan ingin membantu mengembangkannya... dengan senang hati kami menerima DONASI anda via rekening BCA kami 5210.510.500 a/n Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah

SUKA DENGAN ARTIKEL INFORMATIF SEPERTI INI ?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Manfaatkan atas selokan jadi taman"

Posting Komentar

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel