Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

NOMOR TELPON PENGEMBANG DAMAI PUTRA GROUP






  • KANTOR PEMASARAN 
  • 021-8898.6688 EXT 106
  • POS KEAMANAN DAMAI PUTRA GROUP
  • 021-8898.6688 EXT 123, 212, 213
  • ESTATE MANAGEMENT
  • 021-8898.6688 EXT 152, 154
  • DINAS GANNGGUAN /DINAS PEMADAM KEBAKARAN
  • 021-8895.7805
  • PLN KOTA BEKASI
  • 021-881.2222
  • PDAM HARAPAN INDAH
  • 021-888.4978
  • TELKOM HARAPAN INDAH
  • 021-888.6860



====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"
  • Kami berangkat dengan niat yang baik, kami ingin semua pihak tidak ada yang dirugikan... bahkan kami mencoba menguntungkan semua pihak. Satu sisi di promosikan dan disisi lain mendapatkan informasi yang bernanfaat.
  • Bila ada pihak pihak yang keberatan akan artikel kami ... Mohon segera hubungi kami dan kami akan merevisi atau bahkan menghapusnya. Namun sebaliknya bila ada pihak pihak yang merasa artikel kami kurang lengkap dan anda bermaksud melengkapinya maupun meng update, silahkan hubungi kami  via menu CONTACT atau menambah langsung melalui kolom komentar dibawah ini ! 
  • Apabila para pengunjung merasa web ini bermanfaat dan ingin membantu mengembangkannya... dengan senang hati kami menerima DONASI anda via rekening BCA kami 5210.510.500 a/n Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah

7 komentar untuk "NOMOR TELPON PENGEMBANG DAMAI PUTRA GROUP"

  1. PLN KOTA HARAPAN INDAH
    021-4680.2176
    no ini ga benar, ganti dong!

    BalasHapus
  2. Tks atensinya, sementara kami belum mendapatkan update terbaru namun demikian untuk lebih lanjut bisa hubungi 108 atau PLN KOTA BEKASI 021-881.2222

    BalasHapus
  3. RUMAH SAKIT :
    RS Citra Harapan 021-88870606
    RS THB 021-88871202
    RSU Kota Bekasi 021-8841005
    RSU Kab Bekasi 021-8953612
    RS Ananda 021-8854338

    BalasHapus
  4. Staf Town Manajemen sangat kasar dan arogan bila berbicara dengan penyewa/ pemilik ruko seolah-olah penyewa/ pemilik ruko adalah penjahat/ kriminal (bahkan staf Town Manajemen juga secara fisik mengintimidasi).

    Perlakuan kasar, tidak sopan, kebijakan tidak jelas dan intimidasi yg dilakukan oleh staf Town Manajemen yang "tebang pilih" terhadap penyewa/pemilik ruko yang membuka usaha tentunya perlahan-lahan akan mengakibatkan nama baik Kota Harapan Indah tempat kami tempati ini menjadi jelek dan semakin ditinggalkan oleh penghuninya (worth of mouth).

    Melihat perlakuan kasar dan tidak sopan dari staf Town Manajemen maka ketika teman dan saudara saya yang berencana investasi ruko/ rumah di sini menanyakan ke saya mengenai situasi di Kota Harapan Indah maka saya terpaksa memberitahu bahwa situasi di sini kurang nyaman karena mendapat perlakuan kasar dan tidak sopan dari staf Town Manajemen sebagai pengelola Kota Harapan Indah.

    Ketika komplain melalui telepon ke Town Manajemen (dengan sopan), penerima telepon juga tidak ramah dan selalu mengatakan bahwa tanpa tertulis dan langsung ke kantor Town Manajemen maka tidak akan dilayani lalu telepon sering ditutup sepihak.

    Semoga Manajemen Tertinggi Damai Putra Group lebih seleksi memilih karyawan Town Manajemen, dari pucuk pimpinan Town Manajemen hingga level stafnya.

    Sudah sering sekali perlakuan kasar dan tidak sopan (dan bahkan "main" fisik) dilakukan oleh staf Town Manajemen kepada pihak pengusaha kecil dan menengah di Kota Harapan Indah (ini merupakan fakta yg mungkin akan diingkari oleh pimpinan dan staf Town Manajemen). Namun, kami tidak ada power dan channel untuk komplain mengenai masalah ini karena tidak ada wadah untuk komplain selain ke Town Manajemen yang notabene mempersulit kami.

    Semoga ada perbaikan ke depannya.
    Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya rasa tidak akan di respon pak / bu. Karena memang pihak town management tidak pny sense pelayanan yg baik. Kita semua dianggap penjahat. Bahkan rekan saya sebagai penyewa ruko di salah satu sentra niaga merasa sangat disakiti hatinya hatinya oleh staff yg bernama caroline. sehingga memutuskan kontrak sewa ruko dr teman saya. saya pun sudah sangat2 tidak merekomendasikan untuk pembelian properti disini. shame on you town managemet harapan indah. #thumbs down

      Hapus
  5. Aneh ya manajemen harapan indah..gembar gembor jual produk baru tapi pembeli dan penyewa lamanya ga dimaintain!! Cth di harapan indah 1 jalanan msh rusak dan banjir parah, air pam sering mati lama bgt, taman2 area publik tdk terawat 🙄

    Penghuni bayar biaya kebersihan lingkungan dll mahal2 kemana perginya sih sbnernya


    LJ - HI blok PN

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga ke depan semakin baik, selain membangun yang baru namun yang lama tetap terpelihara sehingga akan menjadi iklan gratis bagi pengembang karena penghuni lama akan suka rela memberikan testimoni bila memang baik adanya ... :)

      Hapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !