Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Global Insani Islamic School Harapan Indah

Global Insani Islamic School berada di Seputar Harapan Indah, tepatnya di Jl. Duta Bumi Raya. Bulevar Hijau, Kota Harapan Indah. Global Insani Islamic School adalah sebuah lembaga pendidikan formal berdasarkan Surat Keputusan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi No. Ka.Din. Pnd. Kota Bekasi No. 421/522-Dik 1,  yang menyelenggarakan proses pendidikan berciri khas Islam dengan jenjang pendidikan Taman Kanak-Kanak Islam Terpadu(Global Insani Islamic Kindergarten), Sekolah Dasar Islam Terpadu (Global Insani Islamic Primary), serta Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (Global Insani Islamic Junior High School) dan kurikulum terpadu (keterpaduan ilmu kauniyah dan ilmu qauliyah) plus keteladan (uswatun khasanah) sehingga diharapkan dapat menanamkan nilai-nilai agama sejak dini, membiasakan anak berperilaku Islami dalam kehidupan sehari-hari dan menjaga keseimbangan antara fikir dan dzikir, IPTEK, dan IMTAQ, serta dunia dan akhirat.


Global Insani bertujuan untuk mendidik tunas bangsa menjadi pribadi muslim yang memiliki keseimbangan dalam :
•    Aqliyah + Ruhiyah + Jasadiyah
•    Dzikir + Fikir + Ikhtiyar
•    Kognitif + Afektif + Psikomotorik
•    Individu + Keluarga + Masyarakat
•    Iman + Ilmu + Amal


Sehingga diharapkan selain mempunyai daya saing yang tinggi dalam prestasi juga imannya kokoh, taat beribadah dan mempunyai kebiasaan sehari-hari dalam mengamalkan ajaran agamanya dengan benar di masyarakat, sehingga betul-betul menjadi manusia yang rahmatan lil ‘alamin.


Untuk melakukan pendafataran secara online silahkan KLIK DISINI !

Sekolah Global Insani Islamic School
Jl. Duta Bumi Raya No. 1 Pejuang Medan Satria, Kota Harapan Indah. Bekasi 17131  Telp. (021) 97943795

sumber : GIIS

====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"
  • Bagi pemilik usaha yang kami promosikan tanpa sepengetahuan anda, kami berangkat dengan niat yang baik, mempromosikan usaha anda. Begitu juga bagi pembaca yang mendapatkan informasi di web ini, Apabila promosi atau informasi kami ini bermanfaat bagi anda dan anda berkenan mendukung kemajuan dan pengembangan web kami ini sehingga menjadi ONE STOP INFORMATION OF HARAPAN INDAH, silahkan transfer DONASI anda ke BCA no rekening : 5210.510.500 a/n. Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah
  • Bagi semua pihak yang telah mentranfer donasinya yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu kami ucapkan terima kasih, dan mohon doa restunya sehingga web ini benar benar menjadi one stop information of Harapan Indah.

Posting Komentar untuk "Global Insani Islamic School Harapan Indah"