Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jambore Nasional VW Indonesia

Bagi Sahabat Seputar Harapan Indah yang mempunyai mobil VW atau sebagai pecinta dan penggemar VW, berikut ada informasi penting bahwa JAMBORE NASIONAL VW INDONESIA yang ke 43 akan diselenggarakan di Bumi Perkemahan Cibubur pada tanggal 18-19 Desember 2010.

Dengan luas areal mencapai 16 Ha, Buperta dapat menampung lebih dari 1500 kendaraan Volkswagen kita. Denah lokasi dapat dilihat DISINI

Tema yang diusung kali ini yakni 'Go-Green Volkswagen'. Dengan sub-tema "Dari Kita, Oleh Kita, Untuk Kita" Artinya, VW tumpah ruah di Kota Jakarta, namun akan tetap mendukung Program Go-Green dalam Issue Global Warming, yang dirandang oleh kita semua pecinta VW di Indonesia.

Kolaborasi beberapa klub Volkswagen se-Jabodetabekban akan memeriahkan acara Jambore Nasional ini, seperti Bus Club, VVC, VBC, VW Bekasi, VC13, BVC, IVS, VRA, KVB, Volta, dan Frog and Bread yang merupakan wadah Antara Klub dan Privateer sesama pemilik, penggemar dan pecinta Volkswagen di Indonesia.

Dengan konsep acara Kemping Keluarga Volkswagen, maka besar harapan kami agar para pemilik, penggemar dan pecinta kendaraan Volkswagen turut serta dalam pelaksanaan Jambore Nasional Volkswagen Indonesia Desember 2010 ini.

Untuk sahabat sahabat JOGJA silahkan simak route perjalanan di www.KomunitasVW.com

====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"
  • Bagi pemilik usaha yang kami promosikan tanpa sepengetahuan anda, kami berangkat dengan niat yang baik, mempromosikan usaha anda. Begitu juga bagi pembaca yang mendapatkan informasi di web ini, Apabila promosi atau informasi kami ini bermanfaat bagi anda dan anda berkenan mendukung kemajuan dan pengembangan web kami ini sehingga menjadi ONE STOP INFORMATION OF HARAPAN INDAH, silahkan transfer DONASI anda ke BCA no rekening : 5210.510.500 a/n. Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah
  • Bagi semua pihak yang telah mentranfer donasinya yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu kami ucapkan terima kasih, dan mohon doa restunya sehingga web ini benar benar menjadi one stop information of Harapan Indah.

1 komentar untuk "Jambore Nasional VW Indonesia"

  1. Thanks infonya ya, saya newbie pemakai VW Combi tapi belum ikut club. Apakah di Harapan Indah ada Club VW atau ada teman member club VW atau sekedar pecinta VW yang bisa buat sharing pengalaman tentang VW. Mohon infonya !

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !