Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Tahun Baru 2011

Segenap Keluarga Besar Seputar Harapan Indah mengucapkan Selamat Tahun Baru 2011, semoga ini menjadi awal dan momentum untuk menjadi lebih baik...


Apa agenda Anda di malam tahun baru besok? Jika Anda senang menghabiskan malam tahun baru di luar rumah, Anda tidak usah jauh-jauh keluar rumah. Tidak perlu ke Puncak, Ancol, Monas atau tempat hiburan lainnya. Cukup menuju lapangan Bulu tangkis RT 05 / 024, anda diajak warga RT 05 dan sekitarnya untuk merayakannya.

"Malam Tahun Baru di RT 05 / 024 ini adalah acara rutin. Ada pentas musik dan kembang api," kata salah seorang warga RT 05 kepada Bulevar Hijau Dot net, Kamis (30/12/2010).

Musik yang ditampilkan adalah dari Organ tunggal Bang Syamsul dan penyanyi Nova dari Pejuang, yang sudah terkenal bagi masyarakat Kota Harapan Indah dan sekitarnya . Sementara Pesta kembang api mulai digelar di detik-detik menjelang pergantian tahun.

"Acara akan dimulai pukul 20.00 WIB. Tiket masuknya free alias gratis. Lapangan bulu tangkis RT 05 sanggup menampung ratusan orang.

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan selama malam Tahun Baru, RT 05 akan menugaskan petugas sekuriti yang cukup handal dan pengalman. Dijamin aman terkendali

Untuk itu, marilah kita rayakan tahun baru di RT 05


sumber : Bulevar Hijau DOT net


====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"
  • Bagi pemilik usaha yang kami promosikan tanpa sepengetahuan anda, kami berangkat dengan niat yang baik, mempromosikan usaha anda. Begitu juga bagi pembaca yang mendapatkan informasi di web ini, Apabila promosi atau informasi kami ini bermanfaat bagi anda dan anda berkenan mendukung kemajuan dan pengembangan web kami ini sehingga menjadi ONE STOP INFORMATION OF HARAPAN INDAH, silahkan transfer DONASI anda ke BCA no rekening : 5210.510.500 a/n. Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah
  • Bagi semua pihak yang telah mentranfer donasinya yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu kami ucapkan terima kasih, dan mohon doa restunya sehingga web ini benar benar menjadi one stop information of Harapan Indah.

1 komentar untuk "Selamat Tahun Baru 2011"

  1. Hi there colleagues, how is everything, and what you would like to say regarding
    this paragraph, in my view its actually awesome designed for me.


    Here is my page - Telefonkatalogen.biz

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !