Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CHRISTAL CAKE HARAPAN INDAH

Christal Cake Harapan Indah merupakan nama baru dari Jesse & Belle Cake. Christal Cake lebih menitik beratkan pengembangan secara online.  Sekarang adalah jaman internet sehingga kita harus bisa memanfaatkan kekuatan internet, kata Lei Sian sang pemilik Christal Cake.  Kita tinggal mikirin produksi saja untuk promosi biarlah website bekerja 24 jam non stop di dunia maya. Biarpun kita tinggal tidur website tidak akan ikut tidur. Dia akan terus buka dan berpromosi.

Christal Cake melayani pesanan seperti :

  • Birthday Cake
  • One Month Cake
  • Wedding Cake
  • Kue Kering
  • Dll

Ide ini sungguh layak dijadikan suri teladan bagi para pengusaha home industri.  Kita tidak perlu sewa ruko yang kini sangat mahal harganya di Kota Harapan Indah. Belum lagi kita harus menyiapkan etalase dan lain sebagainya. Ide ini sangat briliant kerena bisa memangkas biaya sangat banyak.


Saat ini base camp Christal Cake berada di Jl. Duta Indah V Kav i-1/15 Duta Bumi Sektor 1 Kota Harapan Indah. 

Bila anda terinspirasi ide bisnis online ini.... anda juga bisa memiliki website seperti itu. Jangan kawatir karena web tersebut sangat mudah dikelola oleh orang awam. SSttt.... katanya saat ini lagi promo sehingga  biaya bikin web seperti itu murah banget !!! Mau tahu... lihat di www.well-project.com



Jl. Duta Indah V Kav i-1/15 Duta Bumi Sektor 1 
Kota Harapan Indah 17131
Telp. 021-9965.4728
Email : liesian77@yahoo.com
Mau lihat Facebooknya KLIK DISINI !

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> 
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan... Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "CHRISTAL CAKE HARAPAN INDAH"