Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hand Print di Gereja St. Albertus Harapan Indah

Hari Minggu kemarin 9 januari 2011 adalah tahap pertama dari pencetakan Hand Print di Gereja St. Albertus Harapan Indah.
  
Apa sih yang di maksud Hand print ini ? Dalam rangka penggalangan dana untuk pembangunan Gereja st. Albertus harapan Indah, panitia berencana membangun dinding di seputar Gua Maria dengan semacam keramik yang berisi hand print atau cap telapak tangan disertai namanya. (TELAPAK TANGAN UNTUK BAIT-MU)   Sehingga ini merupakan monumen yang sangat berharga bagi pemilik hand print tersebut. Hand print ini di khususkan buat anak anak. Jadi kita bikin prasasti yang berharga sekalian menyumbang untuk pembangunan Gereja. Untuk setiap hand print dihargai Rp.500.000 saja. Ibarat kata hanya dengan donasi Rp.500.000 kita berkespatan untuk menyematkan 1 cetak telapak tangan pada dinding prasasti.

Meskipun tahap pertama pencetakan hand print sudah terlaksana namun masih tebuka kesempatan bagi putra putri sahabat Seputar Harapan Indah yang khususnya beragama Katholik. Segera daftarkan sekarang juga dengan mengisi formulir yang bisa didapat di sekretariat Gereja atau petugas PPG di (tenda) depan gereja atau bisa juga menghubungi ketua lingkungan masing masing. keterangan lengkap hubungi :
SANDRA 021-98560347, 021-32753242

Buat yang lain mungkin ini bisa menjadi inspirasi buat kreatifitas menggalang dana.

Demikian sekilas info, semoga bermanfaat !
====================
Artikel ini ditayangkan oleh "Seputar Harapan Indah"
  • Bagi pemilik usaha yang kami promosikan tanpa sepengetahuan anda, kami berangkat dengan niat yang baik, mempromosikan usaha anda. Begitu juga bagi pembaca yang mendapatkan informasi di web ini, Apabila promosi atau informasi kami ini bermanfaat bagi anda dan anda berkenan mendukung kemajuan dan pengembangan web kami ini sehingga menjadi ONE STOP INFORMATION OF HARAPAN INDAH, silahkan transfer DONASI anda ke BCA no rekening : 5210.510.500 a/n. Herybertus Wahyu Widodo
  • Web ini didukung penuh oleh TURTLE 3 Broadband Network, penyedia internet handal di Seputar Harapan Indah
  • Bagi semua pihak yang telah mentranfer donasinya yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu kami ucapkan terima kasih, dan mohon doa restunya sehingga web ini benar benar menjadi one stop information of Harapan Indah.

Posting Komentar untuk "Hand Print di Gereja St. Albertus Harapan Indah"